Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Memakai Aplikasi Vpn By Private Internet Access Di Android

Pada Kesempatan Hari ini saya akan menyampaikan  tentang Review VPN by Private Internet Access dan Cara memakai Aplikasi VPN by Private Internet Access di Android . VPN by Private Internet Access Merupakan Aplikasi VPN (Virtual Privat Network )

Private Internet Access (PIA) yaitu layanan VPN murah dan layak yang berbasis di Amerika Serikat. Ini memperlihatkan kecepatan yang sanggup diterima, aplikasi VPN sederhana dan pemblokir iklan, dengan harga yang sangat kompetitif. Tapi itu juga mempunyai beberapa kekurangan.

Banyak pengguna PIA( Private Internet Access) mengeluh perihal santunan yang jelek dan tidak ada jawaban terhadap usul mereka. Masalah besar lainnya yaitu bahwa PIA berbasis di Amerika Serikat

Browsing langsung di internet. Tetap anonim dan kondusif di WiFi publik. Menyembunyikan alamat IP Anda dan mengenkripsi kemudian lintas Anda untuk menghubungkan ke aplikasi diblokir dan situs dengan bandwidth yang VPN unlimited kami.  VPN by Private Internet unblocks konten bagi pengguna dan memungkinkan mereka untuk mengenkripsi kemudian lintas jaringan mereka, mengubah alamat IP mereka, dan terhubung secara anonim ke situs diblokir dan aplikasi.
Baca juga : Cara Membuat Akun VPN Premium Secara Gratis
Melindungi privasi Anda dengan Internet memimpin layanan proxy VPN di dunia untuk pengguna ponsel dan tablet Android . kecepatan tinggi, unlimited bandwidth, terhubung dengan 5 perangkat secara bersamaan (smartphone, tablet, komputer), tidak ada log kemudian lintas, dan 24/7 profesional, penutur orisinil bahasa Inggris santunan pelanggan.
Pada Kesempatan Hari ini saya akan memberikan  Cara memakai Aplikasi VPN by Private Internet Access di Android

Fitur Fitur dari VPN by Private Internet Access

  1. IP Cloaking. Alamat IP Anda akan berubah ke alamat Internet ® Access IP Pribadi untuk menyembunyikan identitas Anda dan lokasi. Menyembunyikan alamat IP Anda untuk menghentikan pelacak data, snoopers, dan hacker dari pelacakan browsing dan acara pencarian. Bila Anda mengubah alamat IP Anda, Anda bisa lebih anonim dan berbaur dengan kerumunan.
  2. Keamanan WiFi. Dengan WPA dan WPA2 kini kracked, Anda perlu VPN untuk melindungi WiFi Anda di mana-mana - tidak hanya di hotspot, kedai kopi, kafe, hotel, dan bandara. Jika Anda memakai WiFi hotspot tanpa enkripsi, data Anda sanggup dilihat, diblokir, mencekik, disensor, atau sebaliknya berubah.
  3. Data Encryption. Mengenkripsi kemudian lintas internet dengan proxy yang VPN kami. terpercaya layanan privasi online kami membuat beberapa lapisan keamanan yang membuat Anda anonim dan mencegah jalan masuk ke data Anda. Saatnya untuk mengubah kebiasaan WiFi Anda. Jangan gunakan WiFi tanpa VPN kondusif kami ke proxy kemudian lintas internet Anda!
  4. Kalahkan Sensor. Akses diblokir aplikasi atau terhubung ke situs web disensor. Membuka dan membuka blokir situs web favorit Anda dari mana saja.
  5. PIA MACE ™. Akses Internet MACE (™) blok Private iklan, pelacak, dan malware ketika Anda terhubung dengan jaringan kami dengan aplikasi Android VPN kami.
  6. Per App Settings. Memiliki sebuah aplikasi yang ingin Anda membiarkan bypass terowongan  VPN by Private Internet? Pilih aplikasi yang dikecualikan dari VPN.
  7. Gelap Tema. Untuk irit baterai dan tampilan yang lebih ramping.
  8. Internet Killswitch. Pastikan internet Anda selalu memakai koneksi VPN kita dengan Killswitch internet kami.


PIA Features for about Private Internet Access

  1. PROTOKOL: OpenVPN, IPSEC / L2TP, PPTP, SOCKS5
  2. ENKRIPSI: AES 128 & 256-bit
  3. LOG FILES: Tidak ada Logging
  4. LOKASI: 25+ negara, 3200+ server
  5. DUKUNGAN: US Live Chat (24/7)
  6. EASE OF USE: Sangat Sederhana
  7. BIAYA: $ 3,33 / mo
  8. PLATFORMS: Win, Mac, Android, iOS
Baca juga : Cara Setting Aplikasi Untuk Internetan secara Gratis

Harga VPN by Private Internet Access

Untuk Rencana membeli sesuaikan dengan bugdet Anda masing masing
  • Bulanan
$ 6,95 / bulan
  • Tahunan
$ 3,33 / bulan ($ 39,95 per tahun)
  • 6 bulan
$ 5,99 / bulan ($ 39,95 per 6 bulan)

Mereka juga melempar garansi uang kembali 7 hari yang telah dinyatakan sebelumnya.


Mengapa Memilih VPN by Private Internet Access

  1. harga rendah. $ 3,33 per bulan jikalau Anda membeli akun tahunan ($ 39,95 / tahun) atau $ 6,95 setiap bulan.
  2. penyedia VPN Handal dan terpercaya semenjak tahun 2010. Terbukti ada kebijakan log. unlimited bandwidth. Gunakan VPN kami sebagai proxy Anda.
  3. Privasi Kebijakan kami. Di sini, di PIA, kami tidak hanya menyediakan layanan VPN besar pada harga yang rendah, tetapi kami juga mendukung organisasi menyerupai Electronic Frontier Foundation, FightForTheFuture, Creative Commons, Open Rights Group, Indeks pada Sensor, freenode, Wireguard, Arch Linux, dan banyak orang lain.
  4. Kami menghormati privasi Anda dan anonimitas.

APA YANG TECH COMMUNITY BERPIKIR? Dari Aplikasi VPN by Private Internet Access

  • VPN by Private Internet Access, salah satu penyedia layanan VPN favorit Lifehacker pembaca, membuatnya gampang untuk berselancar secara langsung dan kondusif dari mana saja." 
  • "Ada beberapa Editor layanan Choice VPN baru-baru ini, sebagai salah satu produk puncak berikutnya, tapi  VPN by Private Internet dari kemampuan dan keluar-fitur kompetisi. Dengan 4,5 bintang,  VPN by Private Internet set kafetaria tinggi dan benar-benar Editors' pilihan, trumping semua favorit kami sebelumnya." - PC Mag
  • “Ketika belanja untuk layanan VPN, dianjurkan untuk mencari layanan yang tidak log kemudian lintas pelanggan dan mencegah dilema anonimitas-unmasking dikenal sebagai kebocoran IPv6.  VPN by Private Internet Access membawa tingkat keamanan “
  • “Untuk itu kami sangat merekomendasikan, VPN by Private Internet Access penyedia VPN besar yang kita tidak hanya direkomendasikan sebelumnya, tapi memakai diri kita sendiri”
  • VPN by Private Internet (PIA) yaitu salah satu berkinerja terbaik, dan salah satu yang paling mahal, virtual private network (VPN) jasa kita sudah mencoba.” 

 Cara memakai Aplikasi VPN by Private Internet Access di Android

Pada Kesempatan Hari ini saya akan memberikan  Cara memakai Aplikasi VPN by Private Internet Access di Android
  • Pertama tama Anda harus Memdownload Aplikasi "VPN by Private Internet Access"
jika anda belum mempunyai Aplikasi Nord bisa download DISINI
  • Lalu Buka Aplikasi VPN by Private Internet Access Di android Kamu
  • Kemudian Login dengan Masukan USername dan Password
  • Lalu Pilih negara yang kau inginkan ,contoh nya United States atau United Kingdom
  • Tekan Start / Connet
berikut ini jikalau sudah terhubung di aplikasi  VPN by Private Internet Access

Pada Kesempatan Hari ini saya akan memberikan  Cara memakai Aplikasi VPN by Private Internet Access di Android
Baca juga : Kumpulan Bug Host Yang masih Aktif untuk Internetan Gratis

Informasi Tambahan Tentang VPN by Private Internet Access

  1. Diperbarui : 25 Oktober 2017
  2. Ukuran : Bervariasi menurut perangkat
  3. Pemasangan : 1.000.000 - 5.000.000
  4. Versi Saat Ini : Bervariasi menurut perangkat
  5. Perlu Android versi : Bervariasi menurut perangkat
  6. Rating Konten : Rating 3+
  7. Produk dalam Aplikasi : Rp80.967 - Rp541.722 per item 
  8. Ditawarkan Oleh : Private Internet Access