Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kode Diskon 50% Vpn Premium : Vyprvpn

pada kesempatan hari ini saya akan memberikan beberapa arahan diskon yaitu Kode Diskon sebesar 50% VPN Premium : VyprVPN , arahan promo tersebut untuk membeli VPN Premium VyprVPN sebelumnya kita sudah membahas ihwal Review dan Cara Menggunakan VyprVPN

VyprVPN diluncurkan pada tahun 2010 oleh Golden Frog yang merupakan penyedia layanan internet dan alat. VyprVPN memungkinkan keamanan yang lengkap dan enkripsi yang komprehensif dari semua data penggunanya dan menciptakan koneksi yang benar-benar kondusif ke internet.

Selain itu, mereka juga memberikan freeware sehingga pengguna sanggup mendapat rasa layanan menakjubkan yang ditawarkan Golden Frog! VyprVPN sangat dikagumi oleh orang-orang yang harus berurusan dengan browsing internet yang dipantau dan dibatasi. Ini ialah misi perusahaan untuk mempromosikan kebebasan online di setiap pecahan dunia.
Baca  juga : Perbedaan VPN Gratis dan VPN Premium
pada kesempatan hari ini saya akan memberikan beberapa arahan diskon yaitu  Kode Diskon 50% VPN Premium : VyprVPN

Vypr ialah salah satu VPN tercepat di dunia. Ini mempunyai lebih dari 700 lokasi server dan lebih dari 200000 alamat IP di dunia. Mereka menyediakan santunan 24X7X365. Mereka memakai teknologi enkripsi 256-bit, protokol L2TP / IPSec untuk menjamin bahwa Anda akan mendapat 100% bebas dari serangan online. Vypr VPN memakai teknologi bunglon yang memakai protokol Open VPN 256-bit yang tidak dimodifikasi dan mengacak metadata untuk mencegah DPI, pemblokiran VPN, dan pelambatan. Jika Anda ingin lebih jelasnya, Anda sanggup membaca ulasan VyprVPN yang lengkap.
Baca juga : Berbagai Kode Promo VPN Premium 
Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada tim VyprVPN sebab memberikan potongan harga pada layanan VPN terkenal mereka. Tim Golden Frog tidak memakai arahan kupon. Sebagai gantinya mereka menjalankan promosi khusus dari waktu ke waktu dan memberikan harga yang lebih rendah. Yakinlah bahwa kami akan selalu menyimpan diskon VyprVPN terbaru sehingga Anda sanggup menyimpan sebanyak mungkin terusan VPN berkualitas tinggi.

Tim Golden Frog ketika ini memberikan penawaran khusus dengan 25% pada hari  perayaan ( Ulang tahun China ) / chince new year dari tahun pertama rencana apa pun. Bergabunglah selama promosi dan simpan besar pada terusan VPN tak terbatas. Akun VyprVPN Premium meliputi fitur embel-embel dan hingga 5 koneksi simultan dari hanya $ 5,00 per bulan dengan diskon. Semua pengguna gres dilindungi 30 hari garansi uang kembali mereka yang banyak waktu untuk menguji layanan ini.

  • Harga khusus VyprVPN

Sekali lagi Anda tidak memerlukan kupon atau arahan promo untuk memanfaatkan diskon VyprVPN. Klik pada gambar di atas untuk mengunjungi halaman khusus VyprVPN. Saat Anda mengeklik "Dapatkan VyprVPN", Anda akan melihat harganya sudah didiskontokan menyerupai yang ditunjukkan di bawah ini.

Berikut ialah rincian diskon istilah VyprVPN:


  • VyprVPN (3 koneksi) - $ 45 untuk tahun pertama dan kemudian $ 60 per tahun.
  • VyprVPN Premium (5 koneksi) - $ 60 untuk tahun pertama dan kemudian $ 80 per tahun.
pada kesempatan hari ini saya akan memberikan beberapa arahan diskon yaitu  Kode Diskon 50% VPN Premium : VyprVPN


Golden Frog memberikan semua anggota VyprVPN gres garansi uang kembali 30 hari sehingga Anda tidak perlu mengambil risiko ketika bergabung. Aku benar-benar ragu Anda harus membatalkan tapi selalu menghibur untuk mengetahui Anda sanggup kalau Anda mempunyai duduk masalah dengan layanan. VyprVPN mengelola jaringan server VPN mereka sendiri di seluruh dunia sehingga Anda sanggup mengharapkan layanan VPN berkualitas tinggi dan santunan pelanggan.
Baca juga : Ulasan Lengkap Tentang VPN Premium
Mereka memberikan perangkat lunak klien gratis untuk pengguna Windows dan Mac. Seiring dengan aplikasi seluler untuk iOS dan Android. Terhubung dengan protokol OpenVPN, PPTP, L2TP atau Chameleon mereka sendiri.

Kunjungi halaman promo VyprVPN dan masuk ke layanan VPN untuk menghemat 25% off satu tahun layanan VprVPN dan VyprVPN Premium selain diskon istilah normal mereka.

Kode Diskon 50% VPN Premium : VyprVPN


Cara memakai arahan kupon VyprVPN
Anda tidak memerlukan promo atau arahan kupon untuk memanfaatkan laba diskon VPN. Kunjungi halaman khusus VyprVPN untuk mendapat penawarannya. Visit promo VyprVPN

Layanan ini mempunyai 'The Golden Frog Company, yang berbasis di Texas (AS). Perusahaan ini juga merupakan salah satu kawan utama Giganet, yang merupakan salah satu penyedia terbesar di bidang penyedia VPN. Server VyprVPN dipandu di Eropa, Asia dan Amerika Utara, dengan terusan tak terbatas. Secara keseluruhan, organisasi ini mempunyai lebih dari 700 server VPN yang dimiliki, tanpa batasan. Perusahaan menyimpan beberapa gosip untuk mendeteksi kejahatan di server dan untuk melihat bagaimana layanan digunakan. Selanjutnya, privasi dipastikan.

  • Fitur Fitur dari VyprVPN

VyprVPN memberikan privasi kepada anggota Internet setiap kali Anda online. Bergantung pada paket yang Anda pilih, Anda sanggup menghubungkan 3 atau 5 perangkat secara bersamaan (lebih banyak lagi di pecahan Penentuan Harga). Jika Anda menentukan paket Premium, Anda akan mendapat terusan ke VyprVPN Cloud dan Vypr Chameleon Protocol. Protokol Chameleon Vypr ialah sistem 256-bit yang dirancang untuk berkeliling layanan dan situs yang mencoba memblokir VPN. Popularitas dan penggunaan VPN yang meluas telah menyebabkan upaya untuk melawannya, jadi fitur anti VPN blocking ini disambut baik. Ini ialah jenis kontrol yang sangat mempunyai kegunaan ketika Anda berada di negara dengan kontrol Internet yang ketat
Baca juga: Alasan Penting Menggunakan VPN
The Vypr Cloud (sebelumnya dikenal sebagai VyprVPN Server) ialah fitur khusus yang dirancang untuk memberi Anda lapisan keamanan embel-embel ketika Anda memakai VirtualBox, DigitalOcean, Amazon Web Box dan layanan awan lainnya.

VyprVPN memberikan santunan untuk OpenVPN, L2TP / Ipsec dan PPTP terlepas dari tingkat harga yang Anda pilih. Namun, Bunglon hanya tersedia dengan paket Premium. VyprVPN mendukung Windows, Mac OS, iOS dan Android: Mac dan Windows sanggup memakai salah satu dari keempat protokol tersebut, sedangkan IOS memakai Ipsec. Platform Android sementara itu memakai Bunglon atau OpenVPN.

VyprVPN mempunyai aplikasi iOS sendiri dan berjalan dengan baik, namun kalau Anda ingin memakai OpenVPN, cukup unduh aplikasi dan masukan kredensial VyprVPN Anda dan ini siap digunakan. Setelah aplikasi terinstal, Anda sanggup memakai OpenVPN untuk terhubung ke VyprVPN.

Semua anggota VyprVPN mendapat NAT (Network Address Translation) Firewall yang mencegah kemudian lintas masuk yang tidak diinginkan masuk. Firewall ini sangat baik dalam memblokir bot yang mencoba mengeksploitasi port terbuka. Mudah semua router ketika ini memakai NAT untuk menyebarkan koneksi web di seluruh perangkat, sehingga perangkat mendapat alamat IP yang hanya lokal dan hanya sanggup dilihat di dalam jaringan.

  • Server VyprVPN

VyprVPN memberikan lebih dari 700 server di seluruh dunia. Lokasi servernya sanggup ditemukan di seluruh Eropa, Amerika Selatan, Amerika Utara, Timur Tengah, Amerika Tengah, Asia, dan Afrika. VPN lain biasanya tidak mempunyai lokasi server di Afrika dan Timur Tengah namun VyprVPN melakukannya, merupakan indikasi pengabdian mereka yang solid. Yang lebih menarik lagi ialah perusahaan tersebut mempunyai server di Rusia, China, dan Turki, negara-negara dengan undang-undang Internet yang ketat.

  • Kalahkan VPN Blocking with Chameleon

Protokol VPN milik Golden Frog, Chameleon, tersedia di aplikasi VyprVPN untuk Windows, Mac dan Android. Chameleon mengacak metadata paket OpenVPN untuk memastikan tidak dikenali melalui investigasi paket dalam (DPI), sambil tetap mempertahankannya dengan cepat dan ringan. Gunakan VyprVPN dengan Bunglon untuk mengakses situs yang diblokir dari dalam China. Sambungkan ke server VPN A.S., Eropa atau Asia dan tampil seakan-akan Anda menjelajah dari lokasi mana pun.