Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kode Diskon 50% Vpn Private Internet Access

pada kesempatan hari ini saya akane membahas perihal warta yang sangat menarik yaitu kode diskon 50% VPN Private Internet Access Private Internet Access mengatakan diskon besar pada layanan VPN mereka yaitu sebesar 52%. Tim PIA tidak memakai kode kupon. Sebagai gantinya mereka menjalankan promosi khusus dengan harga diskon pada kanal VPN tak terbatas.

sebelumnya kita sudah membahas tentng Ulasan Secara Lengkap Tentang VPN Private Internet Access akan terus memantau promosi Akses Internet Pribadi dan membagikan diskon terbaru sehingga Anda sanggup menghemat kanal VPN Private Internet Access PIA.

Akses Internet Pribadi dikala ini sedang menjalankan penawaran khusus. Mendaftar selama promosi mereka untuk menghemat layanan VPN hingga 53%. Nikmati kanal VPN tak terbatas dari hanya $ 3,25 per bulan. Mereka mengatakan nilai yang besar pada akun bulanan dan tahunan. Semua anggota gres dilindungi oleh garansi uang kembali PIA tujuh hari.
pada kesempatan hari ini saya akane membahas perihal warta yang sangat menarik yaitu kode diskon 50% VPN Private Internet Access

  • Pengertian Private Internet Access 

Private Internet Access (PIA) ialah layanan VPN yang dibentuk di Amerika Serikat untuk mengatakan derma Internet kepada pengguna web sehari-hari. Ini ialah salah satu layanan yang paling terkemuka di industri VPN yang mengatakan kinerja konsisten dengan memakai enkripsi top-notch. Layanan ini diakui untuk menilai keamanan sekaligus privasi sebagai kebutuhan akan keragaman dan kemakmuran.
Hemat 53% dengan kupon Akses Internet Pribadi langsung kami
Di antara alasan mengapa PIA telah menarik banyak pelanggan termasuk rencana biaya rendah tahunan dan bencana acara log yang rendah atau bahkan keluhan dari P2P. Meskipun menyediakan cakupan global yang kurang, titik koneksi mereka memakai server berkerumun yang sangat baik, menjaga kecepatan mereka tetap terhormat.

  • Harga dari Private Internet Access 

Akses Internet Pribadi ditawarkan dalam 3 paket besar;

  1. Paket bulanan $ 6,95
  2. $ 39,95 paket tahunan hanya $ 3,33 bulanan
  3. $ 35,95 paket 6 bulan hanya $ 5,99 bulanan

pada kesempatan hari ini saya akane membahas perihal warta yang sangat menarik yaitu kode diskon 50% VPN Private Internet Access

Paket tahunan $ 39.95 ialah layanan yang paling ideal terutama bagi pengguna yang sadar anggaran. PIA memakai setup satu klik yang sederhana dan mengesankan serta perangkat lunak yang dirancang dengan baik dan gampang dipakai yang kompatibel untuk sebagian besar sistem operasi termasuk perangkat mobile. Layanan ini mengatakan kanal tak terbatas ke layanan Internet di negara-negara besar ibarat Inggris, Amerika Serikat, Kanada, Prancis, Jerman dan Swedia. 
Baca juga : Cara Menbuat Akun VPN Premium Secara Gratis
Layanan internet ini mencakup Hulu, YouTube, iPlayer dan bahkan Permintaan 5. PIA juga membantu menghapus batasan yang diberlakukan oleh ISP.

  • fitur fitur dari Private Internet Access 

Mendapatkan lebih dari 941+ layanan di lebih dari 10 negara, PIA telah secara konsisten menyebarkan tingkat gigabit mereka . Ukuran dan kualitas Private Internet Access PIA menjadikannya sebagai salah satu layanan tercepat dan tersedia di UDP untuk game dan streaming yang lebih cepat serta TCP untuk transfer data.

Layanan ini juga memungkinkan penggunanya untuk mengatur bisnis dan jaringan rumah mereka dengan kinerja dan keamanan yang diubahsuaikan untuk semua perangkat mereka. Enkripsi yang dipakai sanggup diubahsuaikan sepenuhnya alasannya tersedia dalam banyak sekali protokol termasuk IPSEC / L2TP, PPTP dan bahkan Open VPN.

Enkripsi kanal Internet Pribadi berkisar antara 128 hingga 256 bit yang memungkinkan Anda menentukan mode enkripsi jabat tangan yang Anda inginkan atau metode otentikasi data. Selain itu, ini juga memungkinkan Anda mengatur keseimbangan kecepatan dan keamanan Anda sendiri.
Baca juga : Ulasan Secara Lengkap Tentang Private Internet Access 
Tingkat kustomisasi luar biasa serbaguna memungkinkan Anda untuk membuat jaringan cita-cita Anda. PIA telah tetapkan rekam jejak untuk tidak menyimpan log atau bahkan pengumpulan data kemudian lintas dengan menyediakan salah satu sistem anonimitas terbaik. Bagi pengguna yang mencari bentuk anonimitas terbaik, mereka disarankan untuk memakai email Bit-com dan anonim terutama dikala melaksanakan transaksi moneter. Untuk mempertahankan anonimitas, PIA mengatakan pengguna mereka untuk membayar melalui Bit-com atau pilihan banyak sekali kartu hadiah merchant.

  • Dukungan dari Private Internet Access 

Untuk membantu pengguna dalam menyiapkan banyak sekali protokol VPN, situs web PIA menyediakan petunjuk untuk banyak sekali sistem operasi termasuk RoboLinux dan Ubuntu. Ini juga mengatakan arahan yang terang untuk pemasangan perangkat ibarat router. Selain itu, mereka menyediakan klien kustom mereka sendiri untuk Mac OSX, Android dan juga jendela, menambahkan banyak fitur funky untuk meningkatkan pengalaman Anda.

Dukungan pelanggan Internet Pribadi selalu tersedia melalui live chat atau sistem email tiket. Mereka juga menyediakan perpustakaan dan FAQ pendukung yang sangat bagus. Mereka mempunyai waktu respon yang cepat dan mengatakan fasilitas untuk memahami dan memakai Client Control Panel.

Tentu saja, jikalau Anda tetapkan untuk berkomitmen untuk jangka waktu yang lama, Anda akan terjebak dengan VPN lebih usang lagi, dan Akses Internet Pribadi pastinya nampaknya akan mengalami beberapa dilema akhir-akhir ini. Untuk alasan ini, kami mendesak Anda untuk membaca artikel ini secara keseluruhan sebelum tetapkan berlangganan.

Namun, jangan lupa bahwa PIA memang mempunyai garansi uang kembali 7 hari! Makara Anda sanggup mengujinya dengan bebas risiko dan mengembalikan uang Anda jikalau Anda tetapkan untuk tidak melaksanakan apapun dengan alasan apapun!

PIA mendapatkan banyak metode pembayaran yang berbeda, termasuk kartu kredit, PayPal, dan banyak sekali pembayaran online lainnya. Pengguna juga sanggup membayar dengan "ratusan kartu hadiah yang berbeda," termasuk Starbucks, Bestbuy, dan Walmart.

Selain itu, PIA mendapatkan Bitcoin, sehingga Anda sanggup membayar secara anonim untuk privasi perhiasan jikalau Anda mau. Ripple memang dipakai untuk menjadi pilihan, namun PIA sepertinya telah menghapusnya semenjak terakhir kali kami meninjau VPN. Namun, pilihan gres untuk membayar dengan Z-cash kini tersedia.