Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Perbedaan Vpn Gratis Dengan Vpn Premium

pada kesempatan hari ini saya akan memberikan informasi tentang Perbedaan VPN Gratis Dengan VPN Premium  dari segi tampilan vpn gratis dan Vpn premium tergolong sama , Yang membedakan nya adalahh fitur fitur nya , kalau Vpn Premium mempunyai Fitur yang lebih sedikit daripada Fitur dari VPN Premium

Layanan VPN gratis umumnya tidak memberi Anda protokol keamanan yang sama dengan layanan VPN berbayar yang ditawarkan kepada Anda. Misalnya, layanan VPN gratis mungkin hanya memberikan PPTP atau lebih jelek lagi, yang diblokir di China. Bahkan jikalau Anda terhubung ke layanan VPN gratis, Anda tidak akan sanggup mengamankan informasi langsung Anda atau berkeliling firewall yang dipakai oleh pemerintah China. Layanan VPN berbayar akan memberikan beberapa protokol keamanan yang berbeda untuk dipilih, termasuk jenis yang dipakai oleh bank dan perusahaan kartu kredit.
Baca Juga : Alasan Penting Memakai Layanan VPN
Ketika tiba dari layanan VPN vs berbayar gratis, layanan gratis sering kali menjual informasi kepada perusahaan pemasaran. Banyak dari layanan gratis ini menjual semua data yang mereka kompilasi perihal situs web mana yang paling sering Anda kunjungi atau yang Anda cari dan itulah cara mereka menghasilkan uang mereka. Layanan VPN berbayar tidak akan melaksanakan ini lantaran Anda membayarnya untuk menjaga anonim penggunaan Internet Anda, dan juga kondusif dari perusahaan pemasaran yang tidak diinginkan.
Baca Juga : 5 Layanan VPN Paling Populer
Salah satu perbedaan terbesar antara layanan VPN vs berbayar gratis ialah bandwidth yang diberikan. Seperti yang sudah Anda ketahui, bandwidth tiba dengan harga tertentu. Karena itu, layanan VPN gratis memberi Anda bandwidth sesedikit mungkin. Anda mungkin bahkan tidak sanggup menonton YouTube lantaran video terus buffering atau berhenti untuk mendownload video bila tidak ada cukup bandwidth. Layanan VPN berbayar memberikan pilihan bandwidth yang berbeda.

  • Perbedaan VPN Premium dan VPN Gratis

Karena kejahatan cyber telah berkembang pesat dalam dekade terakhir, telah menjadi sangat penting untuk memastikan transmisi data Anda tetap kondusif dan terjamin. Inilah sebabnya mengapa banyak pengguna melihat layanan VPN. Namun, ada perbedaan besar antara penyedia VPN gratis dan penyedia VPN berbayar.
Versi gratis memberikan semua fitur penting dari VPN.

  1. Hides your IP
  2. Encrypts koneksi Anda
  3. Mencegah pelacakan online dengan menghapus semua mata-mata
  4. Melindungi Anda dari situs-situs berbahaya
  5. Bebaskan internet untukmu
  6. Ini ialah kebutuhan dasar yang dipenuhi  melalui layanan gratisnya. Sebagai pengguna gratis, Anda mempunyai saluran ke 240 server di 15 negara, yang lebih banyak daripada yang bisa Anda dapatkan dengan layanan VPN gratis.


Perbedaan VPN Gratis Dengan VPN Premium

pada kesempatan hari ini saya akan memberikan informasi perihal Perbedaan VPN Gratis Dengan VPN Premium


  • Masalah Kecepatan

Mari kita mulai dengan laba terbesar VPN berbayar mempunyai lebih dari VPN gratis, itu ialah kecepatan! Namun, jikalau Anda gres mengenal dunia VPN, bola lampu Anda harus lebih jelas dari sebelumnya untuk mengetahui bagaimana keadaannya. Saya akan memberitahu Anda bagaimana Sebenarnya sangat sederhana. VPN gratis mempunyai server terbatas dengan banyak pengguna sehingga kecepatannya terganggu, sementara di sisi lain, VPN berbayar mempunyai server tak terbatas sehingga kecepatannya elok meski ada banyak pengguna. Seperti yang mereka katakan, bekerja cerdas daripada keras; kita benar-benar sanggup menghemat banyak stres dan waktu hanya dengan membayar beberapa dolar.
Mengapa VPN Gratis mempunyai Server Terbatas
Nah, biaya server lengan dan kaki dan mereka tidak bisa membelinya lantaran layanan gratis mereka murah hati. Biasanya, penyedia VPN menyewakan server di aneka macam negara dan harganya mencapai $ 1 / jam. Sekarang bisakah anda membayangkan penyedia VPN gratis menanggung biaya ini? Saya tidak bisa!

  • Masalah DNS Leak

Kebocoran DNS biasanya dialami di VPN gratis. Hal ini terjadi ketika penyedia layanan ini tidak sanggup menanggung biaya server VPN fisik sehingga mereka menentukan server virtual. Server virtual dipakai untuk menampilkan lokasi palsu. Ini bisa menjadi metode yang efektif namun terkadang gagal bekerja sehingga menjadikan kebocoran DNS Anda bisa memahami hal ini dengan analogi belanja online. Seperti kita tidak bisa mempercayai semua penyedia belanja online, server virtual juga bisa mengkhianati Anda. Paling tidak, dalam kasus belanja online, Anda tahu penyedia mana yang populer dan siapa yang tidak bisa dipercaya. Di dunia VPN, pengguna naif hanya pergi dengan VPN gratis yang digoda oleh istilah glamor VPN virtual, masuk ke selokan kebocoran DNS! Sebenarnya, lain kali dikala Anda menggunakan VPN, periksa alamat IP Anda untuk kebocoran DNS.

  •  Ketersediaan server

VPN perlu dihubungkan ke server dan harus mempunyai server di banyak lokasi. Penyedia layanan bukan Santa Claus yang mengembangkan hadiah di semua tempat.

Beberapa bentuk pembayaran harus dilakukan oleh VPN untuk menikmati layanan yang diberikan oleh penyedia layanan. Ini akan lucu bagi siapa pun untuk mengharapkan sebuah pakaian untuk terus-menerus menenggelamkan uang ke perjuangan yang tidak menghasilkan laba apapun.
Baca juga : Keunggulan ExpressVPN di banding StrongVPN
Untuk VPN gratis, sangat sulit untuk mempunyai cukup server dan ini akan sangat mempengaruhi tingkat fungsionalitasnya.VPN berbayar, di sisi lain, seharusnya tidak menemukan jenis problem ini lantaran sumber daya yang dibutuhkan untuk memasang server di tempat, diperoleh dari pelanggan.

  • Data logging

Hal ini lebih mungkin untuk VPN gratis untuk mencatat data Anda dibandingkan dengan VPN berbayar. Jika data Anda dicatat dan dijual, maka yang Anda cari awalnya hilang.

Akan lebih baik lagi jikalau seorang hacker memperoleh saluran ke data Anda. Bagaimanapun, peretas akan berusaha keras, tapi inilah yang Anda berikan pada informasi dan kemungkinan bahan intelektual Anda kepada orang-orang di atas piring emas.

  • Layanan terbatas

Dengan VPN gratis, Anda mungkin harus mempunyai layanan terbatas. Kecepatan download Anda bisa dicekik 98 persen. Dalam sebuah tinjauan terakhir yang dilakukan, kecepatan download VPN gratis rata-rata untuk beberapa VPN gratis ternyata 15Mbps.

  • Protokol enkripsi

VPN berbayar niscaya akan mempunyai protokol enkripsi lantaran mempunyai sumber daya yang diharapkan untuk membelinya dari pelanggannya. Ini mungkin tidak terjadi pada VPN gratis.

Protokol enkripsi ialah sudut keamanan utama VPN. Inilah yang menciptakan hampir mustahil bagi hacker untuk memecahkan pesan kode.

  • Kecepatan koneksi VPN

Menggunakan layanan gratis biasanya berarti sudah terlalu banyak dipakai oleh orang lain. Menambah kekurangan penyedia layanan (karena ia menyediakan layanan gratis) akan menjadikan kurangnya bandwidth, lantaran bandwidth terjangkau dan tidak murah untuk menyediakan server VPN yang bisa mendukung ratusan, jikalau bukan ribuan koneksi pada dikala yang bersamaan. . Penyedia VPN berbayar biasanya menginvestasikan persen laba yang layak untuk bandwidth dan server, jadi pemenangnya adalah, sekali lagi, Paid VPN

Ada kesamaan antara Penyedia VPN gratis dan TOR, dan bandwidth rendah ialah salah satu hal utama yang mereka miliki bersama

  • Dukungan

Sama menyerupai bandwidth: support tiba dengan biaya tertentu. Jika Anda benar-benar mengharapkan seseorang untuk meluangkan waktunya untuk menuntaskan problem koneksi Anda secara cuma-cuma, maka Anda akan mempunyai waktu yang buruk. Seperti model perangkat lunak Free vs. Paid, pertolongan ialah salah satu dari hal-hal yang Anda bayar. Bila Anda menentukan layanan VPN berbayar, Anda harus mengharapkan seseorang untuk menjawab tiket Anda dan melaksanakan tugasnya, sementara layanan gratis biasanya disediakan "apa adanya". Sekali lagi, pemenangnya ialah Paid VPN

  • Anonimitas

Seperti TOR, penyedia VPN gratis biasanya tidak akan meminta Anda untuk mendaftar untuk menggunakan layanan VPN-nya. Dan bahkan jikalau memang demikian, Anda sanggup dengan gampang menggunakan detail pengguna palsu, sementara layanan VPN berbayar akan menanyakan rincian yang benar yang juga dipakai selama proses pembayaran (yaitu paypal, kartu kredit, dsb.)
Baca juga : Layanan VPN Paling Nagus Menurut Reddit
Kaprikornus pemenang dalam anonimitas kontes ialah Free VPN, lantaran Anda tidak harus memberikan rincian penuh / nyata. Namun perlu diingat bahwa alamat IP Anda masih bisa login oleh penyedia VPN, atau kemudian lintas Anda dipantau. Kaprikornus Anda agak "anonim" lantaran tidak memberikan rincian kontak Anda, namun alamat IP Anda tetap sama - apakah Anda menggunakan penyedia VPN berbayar atau tidak, dan penyedia layanan sanggup dengan gampang mencatat acara Anda.