Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Dan Cara Memakai Cactusvpn Di Android

pada kesempatan hari ini saya akan memberikan info perihal Review CactusVPN dan Cara Menggunakan CactusVPN di AndroidCactusVPN yaitu layanan VPN pesaing yang berbasis di Moldova. Perusahaan ini mempunyai banyak poin plus. Kebijakan privasinya manis (tidak memakai log), memakai enkripsi yang sangat baik, terbukti sangat cepat dalam tes kecepatan kami, dan harganya murah (bahkan untuk paket fitur yang lebih lengkap). Tambahkan ke beberapa sumbangan pelanggan ahli ini

  • Apa itu CactusVPN?

CactusVPN yaitu penyedia VPN Moldovan yang diluncurkan pada tahun 2011. Perusahaan ini terus berkembang semenjak ketika itu, menambahkan lebih banyak server ke jaringan dan memperbaiki antarmuka pengguna. Moldova yaitu lokasi yang manis untuk layanan privasi data sebab negara ini terletak di luar Uni Eropa. Hal ini membuatnya bebas dari kewajiban retensi data UE. Hal ini juga sempurna di sebelah Rumania, yang cepat menjadi pembangkit tenaga listrik VPN.

  • Harga dan Rencana CactusVPN

CactusVPN tanpa mengacu pada layanan tentangan di Rumania. Layanan dan harga yang ditawarkan perusahaan ini harus dianggap sebagai pecahan dari kelompok tersebut. Dari tiga bintang VPN Rumania - CyberGhost, ibVPN, dan VPN.ac - CactusVPN sangat seolah-olah dengan VPN.ac.

CactusVPN hanya mempunyai 20 server di sembilan negara, sedangkan jaringan VPN.ac mempunyai 79 server di 21 negara. Harga tahunan untuk planning teratas di CactusVPN yaitu $ 54,99, yang hanya teduh lebih murah daripada harga VPN.ac sebesar $ 58 untuk layanan serupa. Kedua layanan tersebut memberikan pilihan planning yang mempunyai tingkat akomodasi yang berbeda.

CactusVPN memberikan lima planning layanan. Jika Anda pikir Anda tidak perlu mengakses server di sembilan negara, Anda sanggup menghemat uang dengan menentukan layanan pemotongan. Anda mendapat uang saku dari lima koneksi simultan pada semua rencana.
Baca juga : Cara Membuat Akun VPN Premium Secara Gratis
  1. US VPN (4,99 $ bulanan / 14,97 $ kuartalan / 59,88 $ per tahun) - 4 server di AS
  2. Inggris VPN (4,99 $ bulanan / 14,97 $ kuartalan / 59,88 $ per tahun) - 5 server di Inggris
  3. Liberty VPN (4,99 $ bulanan / 14,97 $ kuartalan / 59,88 $ per tahun) - 4 server di Belanda, 2 di Rumania, dan 1 di Jerman
  4. VPN + Smart DNS (6,99 $ bulanan / 20,97 $ kuartalan / 83,88 $ per tahun) - Daftar lengkap 20 server yang tersedia
  5. DNS Pintar (4,99 $ bulanan / 14,97 $ kuartalan / 59,88 $ per tahun) - Kecepatan penyedia asli
  6. CactusVPN mempunyai versi percobaan gratis 24 jam dan garansi uang kembali 30 hari dalam masalah berikut:

Jika Anda tidak sanggup terhubung ke salah satu server yang ditawarkan dalam paket Anda
Jika setidaknya satu situs di daftar Smart DNS dari situs yang tidak diblokir masih diblokir untuk Anda
Jika layanan Smart DNS Anda berhenti bekerja
Langganan Anda sanggup dibayar dengan kartu kredit utama, juga melalui BitCoin, PayPal, Qiwi, Webmoney, Boleto Bancario, Yandex Money atau Alipay.


Fitur CactusVPN

Semua planning mempunyai beberapa fitur berikut:
  1. Server di sembilan negara
  2. Koneksi simultan ke server yang berbeda
  3. Aplikasi untuk Windows, Mac OS X, iOS, dan Android
  4. Instalasi manual untuk router, set-top boxes, dan Linux
  5. OpenVPN, SoftEther, Protokol Tunneling Layer 2 (L2TP) / Protokol Keamanan Internet (IPSec), Protokol Tunneling Point-to-Point (PPTP), dan Secure Socket Tunneling Protocol (SSTP)
  6. Tidak ada acara log
  7. Peer-to-peer (P2P) diizinkan di server Rumania, Jerman dan Belanda
  8. Proteksi WiFi otomatis
  9. Per-app dan system-wide kill switch
  10. DNS dan proteksi kebocoran IP
  11. Kolam alamat IP
  12. Tes kecepatan server

Jaringan server kecil mungkin merupakan detraksi terbesar dari layanan ini. Jika Anda secara khusus ingin mengakses situs web di Inggris atau AS, maka pilihan spesifik negara yang lebih murah yaitu pilihan yang tepat. CactusVPN mempunyai beberapa server di negara-negara tersebut, sehingga koneksi simultan dimungkinkan dengan menghubungkan satu perangkat ke masing-masing server.
BAca juga : Berbagai Promo VPN Premium
Multi-Platform
Untuk menyediakan layanan VPN top-of-the-line, CactusVPN didukung di semua platform utama. CactusVPN bekerja pada Windows, Mac, Android, iOS, Ubuntu, dan bahkan pada beberapa router dan Boxee Box.

Anda bisa memakai CactusVPN di banyak sekali perangkat, selama sistem operasi mereka kompatibel dengan VPN. Anda bisa memakai sampai 3 perangkat secara bersamaan, namun tidak sanggup terhubung ke server yang sama.

  • Lokasi server CactusVPN

DNS Pintar
Jika Anda hanya ingin jalan masuk lintas batas ke layanan streaming dan situs web dengan batasan wilayah, maka layanan DNS cerdas mungkin merupakan pilihan yang lebih baik untuk Anda. Layanan ini membawa saya ke Netflix AS dan Inggris dari lokasi asing. Layanan Netflix sangat sulit didapat dari luar negeri. Ini tidak hanya menghalangi jalan masuk asing, tapi manis dalam mendeteksi kemudian lintas VPN. Akibatnya, sangat sedikit VPN yang bisa membawa Anda ke Netflix untuk menonton konten.

Anda sanggup memotong biaya untuk mengatasi pembatasan regional hanya dengan menentukan layanan DNS cerdas. Namun, kalau Anda memerlukan privasi yang diberikan oleh VPN juga, Anda bisa mendapat adonan bundel VPN dan DNS cerdas. Meskipun, kalau Anda membayar VPN, Anda mungkin hanya menggunakannya untuk jalan masuk ke layanan streaming, sebab bekerja sama baiknya dengan layanan DNS cerdas untuk masuk ke situs AS dan Inggris, termasuk Netflix. Layanan DNS cerdas mempunyai server di AS, Kanada, Inggris, Jerman, Polandia, Swedia, dan Swiss

  • Performa CactusVPN (Kecepatan, DNS, WebRTC dan IPv6)


Tes kecepatan ini dilakukan dari Nottingham, Inggris, memakai situs tersebut, testmy.net. Untuk setiap kategori, lima uji coba dilakukan.

Uji coba pertama menilik kecepatan koneksi yang tidak terlindungi, untuk tetapkan garis dasar. Ini mengukur kinerja layanan internet Virgin Media pada koneksi ke London. Dua kondisi tes berikutnya juga terhubung ke London, namun melalui server CactusVPN. Dalam dua masalah ini, pengaturan koneksi menentukan penggunaan OpenVPN dengan UDP. Tes pertama berafiliasi dengan server CactusVPN di London. Tes kedua berlari melalui server CactusVPN di Belanda. Perusahaan merekomendasikan penggunaan server Belanda atau Rumania untuk download P2P. Server "Netherlands 3" muncul sebagai server Belanda perusahaan tercepat ketika cek kecepatan aplikasi mengatur ulang daftar server.

  • CactusVPN for android

Ini yaitu aplikasi CactusVPN resmi. Menggunakan aplikasi ini Anda sanggup dengan gampang terhubung ke VPN dan layanan DNS Cerdas. Tersedia yaitu semua server VPN kami dari Amerika Serikat, Inggris, Belanda, Jerman, Kanada, Perancis, Korea Selatan, Australia dan Rumania. Anda akan terhubung ke VPN memakai OpenVPN protokol - protokol VPN yang paling aman.

Semua ini tiba dalam gampang dinavigasi antarmuka yang dirancang khusus untuk ponsel.

Yang Anda butuhkan untuk mulai memakai CactusVPN aplikasi yaitu rekening dengan kami. Setelah Anda menciptakan satu maka Anda hanya masuk memakai VPN Anda paket username dan password dan terhubung ke VPN atau masuk memakai kunci DNS Smart dan memungkinkan DNS Cerdas.

Mengapa Anda perlu VPN? VPN layanan membantu Anda menjaga privasi Anda ketika memakai internet. VPN memungkinkan Anda untuk menyembunyikan identitas yang bekerjsama Anda dan lokasi geografis dari siapapun yang tertarik dalam info tersebut untuk tujuan apapun. VPN juga penting ketika memakai Wi-Fi hotspot sebagai layanan ini sanggup dengan gampang dikompromikan. Juga Anda akan bisa melewati sensor yang diberlakukan oleh negara Anda, blok memotong dikenakan di daerah kerja, sekolah atau universitas.

Cara Menggunakan CactusVPN di Android
pada kesempatan hari ini saya akan memberikan info perihal  Review dan Cara Menggunakan CactusVPN di Android


  • Pertama tama anda terlebih dahulu mendownload aplikasi Menggunakan CactusVPN DI android
kalau anda belum mempunyai Aplikasi CactusVPN sanggup mendownload nya DISINI
  • Lalu Buka Aplikasi CactusVPN Di android Kamu
  • Masukan Username dan Password
  • Lalu Pilih negara yang kau inginkan , referensi nya US
kalau anda belum terang maka bisa melihat gambar di bawah ini
pada kesempatan hari ini saya akan memberikan info perihal  Review dan Cara Menggunakan CactusVPN di Android

  • Tekan  Connet
kalau anda belum terang maka bisa melihat gambar di bawah ini

pada kesempatan hari ini saya akan memberikan info perihal  Review dan Cara Menggunakan CactusVPN di Android



Informasi Tambahan tentang CactusVPN

  1. Diperbarui : 1 Desember 2017
  2. Pemasangan : 10.000 - 50.000
  3. Versi Saat Ini : 2.5.4
  4. Perlu Android versi : 4.1 dan lebih tinggi
  5. Rating Konten : Rating 3+
  6. Produk dalam Aplikasi : Rp93.000 per item
  7. Ditawarkan Oleh : CactusVPN inc.