Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Dan Cara Memakai Vyprvpn Di Android

Pada kesempatan hari ini saya akan memberikan beberapa tutorial perihal Review dan Cara Menggunakan VyprVPN di Android. VyprVPN yaitu VPN yang paling berpengaruh di dunia. Kami satu-satunya operator yang beroperasi 100% tanpa pihak ketiga, memperlihatkan keamanan online yang luar biasa untuk melindungi data sensitif Anda. Mengakses terbatas, bebas dan terbuka internet. Nikmati cepat, kondusif & swasta koneksi Wi-Fi dengan 1GB penggunaan data gratis hari ini!
VyperVPN merupakan VPN yang berasal dari Golden Frog
Pada kesempatan hari ini saya akan memberikan beberapa tutorial perihal  Review dan Cara Menggunakan VyprVPN di Android

Mengapa Gunakan VyprVPN?

  1. - Enkripsi koneksi Internet Anda
  2. - Terhubung dengan kondusif di Wi-Fi yang tidak dipercaya
  3. - Melindungi privasi online Anda & keamanan
  4. - Mencegah pemantauan komunikasi
  5. - Koleksi Berhenti data pribadi
  6. - Bypass jaringan ketat dan sensor
  7. - Kekalahan throttling & meningkatkan kecepatan streaming


Fitur Inovatif VPN App:


  1. - IPsec / IKEv2 256-bit protokol enkripsi
  2. - tersambung kembali Otomatis
  3. - Ping tes untuk melihat kecepatan konektivitas lokasi server
  4. - Sampai dengan 5 koneksi simultan
  5. - VyprDNS Proprietary - DNS Zero-pengetahuan

VyprVPN Account Gratis Sertakan:
- 1GB penggunaan data (satu kali)
- 2 koneksi simultan


DATA ANDA. SERVER KAMI. NO KETIGA PIHAK.

Pendekatan kami yaitu unik dalam industri VPN - kita sendiri, insinyur dan mengelola server VPN kami sehingga kami sanggup memberikan koneksi yang cepat dan handal. penyedia VPN lain memakai perusahaan pihak ke-3 untuk menjadi tuan rumah server VPN mereka. Kami tidak. Kami yaitu satu-satunya perusahaan yang menangani data Anda, sehingga privasi dan keamanan dilindungi dari end-to-end.

SEBUAH PERUSAHAAN YANG DAPAT KAMU PERCAYA

pendiri Golden Frog ini yaitu Internet veteran yang telah berjuang untuk menjaga privasi online, keamanan dan kebebasan semenjak tahun 1994. Selain advokasi kebijakan untuk melindungi pengguna internet, kita mempersenjatai pengguna di 215+ negara dengan VyprVPN, VPN pribadi aman, sehingga mereka sanggup melindungi diri secara online di mana pun mereka pergi. Golden Frog didirikan di Swiss, sebagai aturan privasi menguntungkan Swiss mencerminkan misi kami sebagai perusahaan dan menghormati hak-hak pengguna internet.



Harga & rencana

VyprVPN yaitu layanan yang memperlihatkan dua planning berlangganan pribadi yang ditawarkan: Pro, dan Premier.

Harga VyprVPN

Setiap planning memperlihatkan penggunaan data tak terbatas, dengan fitur ibarat jumlah koneksi simultan yang bervariasi antara keduanya. Rencana Pro tidak tiba dengan Bunglon atau server awan khusus: jadi kalau ini yaitu fitur yang Anda inginkan, pilih Premium.

Rencanakan harga jam di $ 5 per bulan untuk planning Dasar dan $ 6,67 per bulan untuk planning Pro (jika Anda menentukan untuk membayar setiap tahun). Jika Anda ingin membayar bulanan, planning premi akan dikenakan biaya $ 12,95 per bulan dan dasar $ 9,95. Dengan demikian, membayar bulanan menciptakan layanan cukup mahal.

Anda sanggup membayar langganan VyprVPN memakai Visa, MasterCard, American Express, Discover, JCB atau Alipay.
Pada kesempatan hari ini saya akan memberikan beberapa tutorial perihal  Review dan Cara Menggunakan VyprVPN di Android


Keamanan & Privasi dari VyprVPN

Bermarkas di Swiss mengambil keamanan dan privasi VyprVPN semenjak awal. Negara ini populer alasannya yaitu undang-undang kerahasiaannya yang kuat, termasuk Undang-Undang Perlindungan Data Federal Swiss (DPA) dan Peraturan Perlindungan Data Federal Swiss (DPO). Ini menjadikannya zona kondusif di Eropa dan kebal terhadap undang-undang retensi data wajib. Ini juga menambahkan dapat dipercaya terhadap kebijakan penggunaan log VyprVPN.

Namun, perlu dicatat bahwa perusahaan induk VyprVPN, Golden Frog, setidaknya sebagian berbasis di AS. Dengan demikian, berada di bawah yurisdiksi AS dan tunduk pada undang-undang AS. Ini mengganggu, alasannya yaitu baik FISA maupun Patriot Act, perusahaan AS sanggup dipaksa untuk memberikan informasi, walaupun data tersebut disimpan di luar negeri. Hal ini menciptakan klaim VyprVPN perihal privasi otoriter terlalu menyesatkan, alasannya yaitu tidak sanggup sepenuhnya melindungi data pengguna ibarat yang diklaim bisa dilakukan.

Di sisi teknis, VyprVPN memperlihatkan sejumlah protokol: OpenVPN, L2TP / IPsec, PPTP, dan Chameleon. Anda sanggup menentukan yang mana yang ingin Anda gunakan menurut tingkat enkripsi dan kecepatan yang Anda inginkan.

Kami  secara pribadi merekomendasikan OpenVPN dan Bunglon. Mereka berdua memakai enkripsi AES 256-bit tangguh dan mengotentikasi data dengan akta digital, selain cepat dan sanggup diandalkan. Bunglon, bagaimanapun, mempunyai keunggulan ekstra berkat kekalahannya dalam inspeksi paket dan penutupan kemudian lintas VPN.
Baca juga : Settingan Aplikasi untuk Internetan Secara Gratis

Mendukung / Support dari VyprVPN

VyprVPN mempunyai sistem pendukung pelanggan yang solid. Selain FAQ, bab pemecahan masalah, dan petunjuk pengaturan manual, mereka juga mempunyai komunitas aktif yang meliputi lembaga yang penuh dengan anggota Golden Frog.

Mengapa Memilih VyprVPN?


  • Menggunakan VyprVPN akan meningkatkan privasi dan keamanan Anda, meningkatkan kecepatan streaming Anda, dan banyak lagi.
  • Kecepatan VPN Cepat
  • VyprVPN memperlihatkan tingkat kecepatan dan keamanan tertinggi. Insinyur jaringan kami membangun dan mengelola jaringan VPN global kami untuk memberikan kecepatan tercepat bagi pengguna di seluruh dunia.
  • Lihat mengapa VyprVPN yaitu yang tercepat →
  • Akses lebih dari 70 lokasi server global dengan VyprVPN, penyedia VPN unggulan.
  • 70+ Lokasi Server Global
  • VyprVPN memperlihatkan 200.000+ alamat IP, 700+ server dan perpindahan server tanpa batas yang mudah.
  • Lihat lokasi server global kami →
  • VyprVPN mengelola dan mempunyai 100% perangkat keras kami, dan tidak memanfaatkan pihak ketiga.
  • Tidak ada pihak ketiga
  • Tidak ibarat pesaing kami yang memakai pihak ke-3, kami mempunyai dan mengelola 100% perangkat keras, perangkat lunak dan jaringan kami sehingga privasi Anda terlindungi dari end-to-end. 

VyprDNS


VyprDNS yaitu perangkat lunak DNS milik Golden Frog dan tersedia secara langsung untuk pengguna VyprVPN. Layanan zero-knowledge dikembangkan untuk meningkatkan privasi pengguna dan mengalahkan sensor, dan dibangun ke dalam VyprVPN.

Jika Anda bertanya-tanya bagaimana VyprDNS berbeda dari layanan DNS pihak ketiga, Golden Frog menjelaskan semuanya dalam grafik sederhana di bawah ini.


Cara Menggunakan VyprVPN di Android

Pada kesempatan hari ini saya akan memberikan beberapa tutorial perihal  Review dan Cara Menggunakan VyprVPN di Android

  • Pertama tama anda terlebih dahulu mendownload aplikasi Menggunakan VPN VyprVPN DI android
kalau anda belum mempunyai Aplikasi VyprVPN sanggup mendownload nya DISINI
  • Lalu Buka Aplikasi VyprVPN Di android Kamu
  • Lalu Pilih negara yang kau inginkan ,contoh nya US atau GB
  • Tekan Start / Connet


Informasi Tambahan Tentang VyperDNS

  1. Diperbarui : 13 Oktober 2017
  2. Pemasangan : 1.000.000 - 5.000.000
  3. Versi Saat Ini : 2.23.1
  4. Perlu Android versi : 4.0 dan lebih tinggi
  5. Rating Konten : Rating 3+ 
  6. Produk dalam Aplikasi : Rp14.650 - Rp1.171.853 per item
  7. Ditawarkan Oleh : Golden Frog, GmbH