Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Dan Memakai Eset Smart Security Di Android

Pada kesempatan hari ini saya akan menyampiak beberapa gosip yang sedikit banyak perihal Review ESET Smart Security  dan Cara Menggunakan ESET Smart Security  Di Android
ESET telah memberi tahu kami bahwa ESET Smart Security melindungi dari uang tebusan. Kami akan mengevaluasi sepenuhnya dan merefleksikan gosip embel-embel ini ketika kami memperbarui ulasan Internet Security Suites.

ESET Smart Security yakni suite keamanan internet yang melindungi komputer Anda dari malware menyerupai virus, worm, trojan, spyware dan rootkit. Selain menjaga jenis malware ini, ESET melindungi Anda secara online dengan memblokir upaya phishing dan memindai email alasannya ancaman. Selanjutnya, ia melindungi terhadap malware di media eksternal, menyerupai flash drive.

Paket ESET dasar dilengkapi dengan satu lisensi yang bisa Anda gunakan gratis di komputer rumah, laptop, atau bahkan perangkat mobile Anda. Namun, alasannya keamanan internet terutama dipakai untuk komputer dan laptop, Anda perlu membeli lisensi embel-embel untuk melindungi PC dan perangkat seluler.

Selama bulan Maret dan April 2016, AV-Test melaksanakan penilaian independen perihal seberapa baik ESET dan 21 suite proteksi internet lainnya mendeteksi dan memblokir ancaman perangkat lunak perusak. ESET Smart Security mencetak rata-rata proteksi untuk mengidentifikasi malware paling populer dan gres yang sebenarnya. Ini dinilai dengan tepat dalam kegunaan, sebuah tes yang melihat seberapa sering sebuah kegiatan memblokir konten yang sah, salah mengira itu sebagai ancaman sebenarnya.

Pada kesempatan hari ini saya akan menyampiak beberapa gosip yang sedikit banyak tenta Review dan Menggunakan ESET Smart Security di Android

ESET melaksanakan penurunan kinerja rata-rata di bawah rata-rata. Perbandingan AV-Test ini terlihat menyerupai seberapa banyak kegiatan yang ada pada sumber daya komputer ketika dijalankan. ESET memperlambat komputer tes 10 Windows sedikit lebih banyak daripada rata-rata untuk industri keamanan internet.

ESET mempunyai fitur yang cukup untuk melampaui perangkat lunak antivirus tingkat pemula, menyerupai firewall, proteksi pesan instan, proteksi media umum dan kontrol orang tua. Ini memberi Anda kemampuan untuk menciptakan disk pemulihan cadangan sehingga Anda sanggup mengganti file dan kegiatan kalau komputer Anda diserang.

Salah satu tool yang hilang yakni password manager. Alat ini melindungi password Anda kalau hacker mengakses komputer Anda. Kata sandi untuk email dan situs perbankan online rentan selama serangan, alasannya ini sanggup dipakai untuk mencuri identitas Anda, jadi pengelola kata sandi yakni bab penting dari proteksi komputer.

Ini yakni salah satu suite keamanan internet termudah yang bisa digunakan. Navigasi tidak menghadirkan tantangan dan meliputi cara pintas keyboard. Pengaturan default mengasumsikan Anda yakni seorang pemula, menciptakan keputusan sendiri tanpa meminta intervensi Anda, meskipun ada pilihan mode lanjutan untuk memberi Anda kontrol lebih. Mode laptop yang nyaman melindungi laptop Anda tanpa menguras baterai.

Terlepas dari akomodasi penggunaan ESET Smart Security, terkadang membantu personil pendukung untuk menjawab pertanyaan atau problem yang mungkin Anda alami. ESET mempunyai dukungan telepon hari kerja dan dialog pribadi yang tersedia untuk kontak satu lawan satu, namun saluran ini dibatasi hingga 12 jam setiap hari, dari jam 9 pagi hingga jam 9 malam. Waktu Standar Timur. Hal ini bisa menciptakan putus asa kalau Anda memerlukan tunjangan di luar jam dukungan atau di simpulan pekan.

Perlindungan Virus & Spyware: 95%

Meskipun ada beberapa masalah, ESET berhasil memblokir dan membersihkan sebagian besar perangkat lunak jahat selama pengujian kami. Anehnya, ia mendapat semua ancaman paling kejam namun melewatkan beberapa adware dengan ancaman rendah (tapi sangat menjengkelkan) yang kami uji.

Untuk tes pertama kami, kami sangat menginfeksi PC pengujian kami dengan ancaman nyata: virus, trojan, rogueware, rootkit, keyloggers, spyware, adware, dll.

Sampel malware kami dengan cepat dihapus oleh ESET sebelum kami bahkan sanggup membukanya, apalagi menginstalnya. Sedangkan untuk pola malware yang bisa kita buka, ESET memblokir sebagian besar ini juga.

Meskipun ini yakni kinerja khas untuk produk teratas yang kami uji tahun ini, ESET juga melaporkan dengan benar tindakan tersebut terjadi. Sesuatu yang beberapa produk, anehnya ketinggalan sama sekali.

Apa yang bisa kita lalui? Sebagian besar, itu yakni iklan yang menyebalkan yang menyelinap di masa lalu, meskipun dalam rangkaian pengujian terakhir kami, kami juga melihat satu kegiatan rendah yang tersembunyi di latar belakang.

Sedangkan untuk kemampuan antiphishing, ESET yakni satu dari sedikit suite Internet Security yang bisa mencetak angka 100%. Pekerjaan manis lagi
Baca juga : kumpulan VPN terbaik di dunia


Perlindungan Firewall: 90%



  • Dengan risiko terdengar terlalu antusias perihal hal itu, firewall ESET yakni salah satu firewall terbaik, paling fleksibel, dan sangat sanggup dikonfigurasi yang kami uji tahun ini.


  • Seperti VIPRE, dalam pengaturan default ESET sepenuhnya dan secara otomatis mengunci PC Anda dari luar, sehingga tidak sanggup diakses oleh hacker dan worm (virus otomatis yang menjelajah Internet mencari dan menyerang PC yang rentan.)


Ini untuk melihat satu hal: dalam mode yang paling protektif, apakah ESET memblokir kemudian lintas berbahaya (sambil tetap mengizinkan kemudian lintas yang sah), atau apakah kita sanggup melaksanakan data yang tidak terdeteksi dan menyelinap (seperti kata sandi atau rincian bank atau gosip pribadi lainnya) dari mesin menyerupai hacker, trojan, atau worm?

ESET juga mengagumkan dalam tes ini, hanya kehilangan salah satu serangan sneakiest kami. Semua perjuangan lain untuk rahasia mendapat data dari PC uji kami terang dan pribadi diblokir.

Perlindungan dan Kinerja dari ESET Smart Security 


  • Dalam pengujian kami, ESET unggul, mengelola Skor Perlindungan keseluruhan 290 dari 300. Ia bisa mempertahankan sepenuhnya 97 dari 100 serangan yang kami kirimkan, menetralisir dua lagi sehabis membiarkan mereka berlari, namun menghentikannya untuk melaksanakan apapun kerusakan pada sistem pengujian kami. ESET membiarkan satu perangkat lunak jahat berjalan tanpa hambatan. ESET yakni pelindung terbaik ketiga dari PC uji kami yang berada di belakang Kaspersky dan Norton. Ini juga mengelola Penilaian Perangkat Lunak yang Sempurna 720, memungkinkan kami menjalankan dan menginstal perangkat lunak tanpa membuang peringatan atau menghalangi kami melakukannya.


  • Perilaku tidak mengganggu ini berlanjut pada tes kinerja kami. Ini hampir tidak mempengaruhi waktu boot sistem kami, mengambilnya dari 17s ke 18s dengan ESET terpasang. Itu agak lebih santai ketika hingga pada pemindaian sistem pertamanya, mengambil lebih dari 14 menit pada sistem pengujian kami yang relatif kosong. Pemindaian berikutnya sama lambatnya pada 12m16s; ESET tidak ada apa-apa kalau tidak teliti.

  • Secara keseluruhan, meski ESET mempunyai tapak sistem yang sangat kecil. Dengan segala hal dipertimbangkan, ESET Smart Security 9 dinilai mempunyai dampak kinerja sebesar 5%, yang merupakan jejak terkecil kedua, yang dipukul hanya oleh Microsoft Security Essentials yang langsing.


Fitur embel-embel dari ESET Smart Security 

Meskipun sebagian besar berfokus pada pemuatan virus, ESET juga mempunyai daftar alat lain untuk memantau sistem Anda, termasuk daftar proses yang berjalan dan reputasi keamanan mereka. Ada juga tautan ke perangkat lunak pemulihan gratis ESET yang sanggup Anda masukkan ke dalam baki USB bootable dan pindai hard disk Anda sebelum boot Windows.


Alat anti-pencurian ESET bisa menjadi wawasan, dengan perkiraan si pencuri cukup kurang arif untuk memakai laptop dan tidak pribadi menjualnya.

ESET juga menyediakan versi sandbox dari browser Chrome, yang merupakan cara yang lebih kondusif untuk memasukkan data sensitif menyerupai gosip keuangan. Akhirnya, perangkat lunak ini juga mengatakan alat anti-pencurian, yang sanggup Anda aktifkan di semua PC dan perangkat genggam yang dilisensikan untuk menjalankan ESET. Cukup masuk ke akun Anti-Theft Anda di setiap perangkat dan Anda sanggup melacaknya melalui antarmuka berbasis web. Informasi GPS, screenshot webcam snapshot tersedia, dan alat ini juga akan memberi tahu Anda kegiatan apa yang sedang berjalan pada perangkat Anda yang hilang. Bergantung pada perangkat yang hilang, akibatnya akan bervariasi dalam kegunaan. Laptop biasanya tidak mempunyai sensor GPS, misalnya, sehingga Anda akan ditinggalkan dengan gosip lokasi yang kabur kalau perangkat Anda dicuri di area built-up dimana terdapat banyak lokasi potensial.

ESET Smart Security 9 yakni alat anti-virus yang efektif yang berada rahasia di area notifikasi Anda dan tidak akan menghalangi Anda kecuali kalau benar-benar perlu. Ini mahal untuk satu lisensi dan akan sangat curam kalau Anda menentukan paket Multi-Device Security sebagai gantinya: Anda akan membayar £ 90 per tahun untuk enam perangkat dalam kasus ini. Namun, kalau prioritas Anda yakni perangkat lunak anti-virus yang ramping dan andal, ESET Smart Security yakni pilihan utama, namun Kaspersky Internet Security memiliki proteksi yang tepat dalam pengujian kami.


ESET Mobile Security yakni aplikasi antivirus dan antimalware yang cepat dan hebat yang melindungi smartphone atau tablet Android Anda. Bergabunglah dengan jutaan pengguna di seluruh dunia dan manfaatkan fitur PREMIUM termasuk antarmuka intuitif dan gampang digunakan, Proactive Anti-Theft dan Anti-Phishing.

Nikmati teknologi yang lebih kondusif tanpa memikirkan ransomware, adware, phishing malware lainnya ketika menyidik email Anda, mendownload file atau sekadar browsing web.

Fitur Fitur dari ESET Smart Security 


  1. Mudah diatur dengan wizard langkah-demi-langkah sederhana.
  2. Melihat sesuatu yang mencurigakan? Jalankan pemindaian malware.
  3. Takut website yang anda kunjungi tidak aman? Jangan khawatir, Anti-phishing akan menutupi punggung Anda.
  4. Bagaimana saya dilindungi? Periksa laporan keamanan terperinci.
  5. Smartphone hilang atau dicuri? Kirim SMS dan dapatkan lokasi GPS-nya
  6. Apakah di suatu kawasan di dekatnya? Jalankan saja sirene dengan mengirim SMS


Apa saja Yang ada di ESET Smart Security 


  1. Bayar sekali, gunakanlah hingga 5 perangkat yang terhubung ke Akun Google yang sama.
  2. Gunakan perangkat apa saja untuk mengakses antarmuka web my.eset.com dan dapatkan lokasinya, ambil gambar dari kedua kamera, tunjukkan pesan, atau hapus semua data sensitif dari jarak jauh.
  3. Kehilangan ponsel dengan baterai habis? Proaktif Anti-Theft mengirimkan lokasi terakhir ketika perangkat Anda daya rendah - mungkin ini yakni awal yang baik untuk menemukan perangkat Anda.
  4. Instal aplikasi dan Anda tidak yakin perihal perizinannya? Periksa mereka kini dengan memakai Security Audit.
  5. Ingin memindai perangkat Anda secara teratur? Pilih dari banyak sekali skenario dan pindai ketika Anda memasang pengisi daya, atau jadwalkan untuk setiap hari & waktu.



APP INI MENGGUNAKAN PERMISSION ADMINISTRATOR PERANGKAT
Untuk melindungi perangkat Android dan semua gosip berharga Anda, kami meminta Anda mengatakan banyak sekali izin kepada ESET, termasuk izin dari Administrator Perangkat. Ini akan memungkinkan Anda menghapus perangkat Anda dari jauh kalau dicuri - untuk melindungi data sensitif Anda, atau untuk menyingkirkan pembatalan ESET Mobile Security yang tidak sah. Fungsi ini hanya bisa dipakai oleh Anda dan tidak ada orang lain

Cara Menggunakan ESET Smart Security di Android

Pada kesempatan hari ini saya akan menyampiak beberapa gosip yang sedikit banyak tenta Review dan Menggunakan ESET Smart Security di Android

  • Pertama tama anda harus mendownload  ESET Smart Securitydi android mu
Aplikasi ESET Smart Security  untuk Android bisa di downlod DISINI
  • instal aplikasi  ESET Smart Security
  • setelah selesai menginstal kemudian buka  ESET Smart Security
  • Kemudian Tekan scan Untuk Mengaman kan Semua Data dan memindai semua aplikasi anda supaya kondusif dari serangan virus dan malware di android Anda
 jika anda belum terang bisa melihat gambar ESET Smart Security di bawah ini
Pada kesempatan hari ini saya akan menyampiak beberapa gosip yang sedikit banyak tenta Review dan Menggunakan ESET Smart Security di Android

Yang Terbaru dari  ESET Smart Security 


  1. The completely redesigned dashboard with detailed activity log is here!
  2. Everything important is just one tap away
  3. Each app action is recorded in the log


Informasi Tambahan Tentnag ESET Smart Security 


  1. Diperbarui : 3 November 2017
  2. Pemasangan  : 10.000.000 - 50.000.000 
  3. Perlu Android versi : Bervariasi menurut perangkat
  4. Rating Konten : Rating 3+
  5. Produk dalam Aplikasi : Rp24.000 - Rp268.545 per item
  6. Ditawarkan Oleh : ESET