Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Goose Vpn Dan Cara Penggunaan Goose Vpn

pada kesempatan hari ini saya akan memberikan beberapa tutorial tentang Review GOOSE VPN dan Cara Penggunaan GOOSE VPN GOOSE VPN ialah yang cepat dan murah VPN (Virtual Private Network) membangun untuk melindungi Anda dan untuk menjamin keamanan online Anda. GOOSE VPN akan membangun menyimpan corong antara Anda dan perangkat Anda. Hal ini akan menjamin keamanan online Anda, yang akan memungkinkan Anda untuk mengakses internet dalam menyimpan materi dan total privasi.

Bila Anda memakai pemberian vpn, Anda sanggup yakin bahwa informasi langsung Anda simpan. Anda tidak perlu khawatir ihwal orang mencuri informasi langsung Anda.

GOOSE VPN memiliki jaringan VPN yang cukup besar dari 63+ lokasi di 28 negara. Sebagian besar berada di Eropa dan Amerika Serikat, namun ada juga server di Australia, Hong Kong, India, Israel dan Singapura
Baca juga : Kumpulan Ulasan Lengkap Tentang Goose VPN


Ulasan Lengkap Tentang GOOSE VPN

pada kesempatan hari ini saya akan memberikan beberapa tutorial ihwal Review GOOSE VPN dan Cara Penggunaan GOOSE VPN

Berbagai fitur Fitur dari GOOSE VPN


  • Manfaatkan Wi-Fi publik dengan aman

Jaringan Wi-Fi umum ialah berkah bagi orang-orang yang juga ingin terhubung ketika berada di jalan. Mereka menyediakan cara gampang untuk online, seringkali bahkan tanpa password. Sayangnya, ada juga sisi negatifnya: kurang keamanan. Siapa pun dengan maksud jahat sanggup dengan gampang menonton semua yang Anda lakukan, dan bahkan mencuri kata sandi Anda. Ada cara gampang untuk menghindari hal ini. Dengan GOOSE VPN, Anda mengalihkan semua kemudian lintas internet Anda melalui terowongan terenkripsi berat. Pada jaringan publik, orang lain akan sanggup melihat bahwa Anda terhubung, namun berkat enkripsi yang kuat, mereka tidak akan sanggup melihat apa yang Anda lakukan. Ini berarti, memungkinkan untuk memakai daerah Wi-Fi publik dengan aman.

  • Privasi dan Kinerja

bukan kompromi Salah satu manfaat besar koneksi VPN ialah Anda sanggup mengakses internet dan masuk ke situs web tanpa harus login. Tidak masuk log oleh browser web Anda memastikan privasi pengguna internet. Dengan koneksi VPN, Anda tidak akan dilacak oleh situs yang Anda kunjungi atau tindakan online yang Anda lakukan. Selain peraturan privasi, GOOSE VPN tidak memakai bandwidth throttling. Ini berarti kita tidak akan memperlambat koneksi Anda kapan saja, siang atau malam hari! GOOSE VPN juga sanggup membantu meningkatkan kecepatan broadband Anda berkat koneksi kondusif kami, yang memberi Anda rute tercepat ke daerah tujuan internet Anda.

  • Belanja online dengan percaya diri

 Belanja online ialah solusi gampang untuk konsumen modern. Salah satu laba yang paling signifikan ialah Anda sanggup dengan gampang membandingkan harga. Konsumen bakir bahkan membandingkan harga di luar negeri, lantaran seringkali harga toko online Anda lebih tinggi daripada pesaing asing. Namun, ketika Anda berbelanja di kafe lokal Anda, memasukkan rincian kartu Anda secara online mungkin tidak seaman yang Anda pikirkan. Namun dengan memakai layanan VPN yang disediakan oleh GOOSE VPN, Anda sanggup dengan gampang memastikan data Anda aman, sambil terus mendapatkan harga terbaik!

  • Akses semua situs web

 Bila Anda terhubung ke internet, Anda secara otomatis mengirim alamat IP ke setiap situs web yang Anda kunjungi. Atas dasar informasi ini, sebuah situs web sanggup menentukan di mana Anda berada, konten mana yang sanggup dan tidak sanggup Anda lihat, dan dalam beberapa kasus, apakah Anda bahkan diizinkan masuk ke situs web sama sekali. Ada laba untuk ini, bahkan untuk pengguna, tapi ada juga kelemahan, lantaran Anda tidak sanggup tetapkan sendiri alamat IP Anda. Dengan memakai GOOSE VPN, ini tidak lagi terjadi. Kami mempunyai sejumlah alamat IP yang berbeda untuk Anda pilih. Hanya butuh hitungan detik untuk menentukan alamat IP baru, sehingga memungkinkan untuk terhubung ke sembarang situs dan semua situs Anda dimanapun Anda berada.

  • Tidak ada yang sanggup mencuri data Anda

Aman dan kondusif di internet sangat penting, lantaran Anda tidak hanya memakai internet untuk mencari tahu ihwal informasi terbaru atau melihat ramalan cuaca, Anda juga menggunakannya untuk melaksanakan perbankan internet Anda, melaksanakan pajak atau pajak Anda. toko online. Jadi, Anda mengirimkan informasi sensitif melalui internet setiap hari.


OS, Dukungan Perangkat dari GOOSE VPN

GOOSE VPN sesuai baik untuk komputer dan perangkat seluler. Anda sanggup mendownload klien VPN mereka untuk komputer dengan Windows XP dan yang lebih baru, sementara pengguna Mac hanya sanggup menikmati manfaat VPN GOOSE di MacOS 10.12 Sierra.

Sedangkan untuk perangkat seluler, GOOSE VPN tersedia untuk iOS dan Android. Namun, ketika mendownload klien ke perangkat mana pun yang Anda pilih dari situs web Goose VPN, Anda hanya sanggup menentukan apakah Anda menginginkannya dalam bahasa Inggris atau Belanda. Jika Anda ingin menentukan konfigurasi router Anda juga sanggup mengunjungi tab dengan file konfigurasi yang diperlukan
Baca juga : 5 Layanan VPN Terbaik dan Populer

Harga dari GOOSE VPN

Untuk memahami kebijakan harga GOOSE VPN, Anda harus tahu dulu bahwa operator ini bermain dengan cara berbeda: Anda tidak akan menemukan langganan tahunan biasa dengan diskon besar. Sebagai gantinya, Anda hanya sanggup menentukan di antara dua rencana bulanan yang sanggup Anda tingkatkan, downgrade atau batalkan pada waktu tertentu.
pada kesempatan hari ini saya akan memberikan beberapa tutorial ihwal Review GOOSE VPN dan Cara Penggunaan GOOSE VPN

Tanpa basa-basi lagi, GOOSE 50GB yang disebut ialah rencana yang sedikit terbatas, walaupun dengan biaya yang sangat murah € 2,99 (sekitar $ 3,17) per bulan. Seperti namanya, Anda hanya sanggup mentransfer data 50GB setiap bulan, Anda tidak mempunyai jalan masuk ke server P2P dan kebijakan no-log juga tidak berlaku untuk Anda. Namun, semua batasan putus asa ini dilempar keluar jendela jikalau Anda menentukan rencana GOOSE Unlimited untuk $ 7,41 (6,99) per bulan.
Baca juga : Berbagai Kode Diskon VPN Premium
Anda sanggup membayar memakai kartu kredit dan PayPal dan, selain sanggup membatalkan langganan Anda kapan pun, Anda mempunyai hak garansi 30 hari uang kembali asalkan Anda tidak memakai lebih dari 100MB data. Tapi yang terbaik Berita ialah bahwa kedua rencana tersebut memberikan bulan pertama Anda penggunaan secara gratis untuk menguji segala sesuatunya

Kunjungi Situs GOOSE VPN

Opsi pembayaran dari GOOSE VPN
GooseVPN menunjukkan kepada pengguna beberapa cara untuk membayar paket berlangganan VPN milik perusahaan.
Pilihan pembayaran ini meliputi,

  1. Maestro
  2. PayPal
  3. MasterCard
  4. Visa
  5. Dan lagi.

Goose VPN mungkin ialah salah satu dari sedikit penyedia layanan VPN yang juga mendapatkan pembayaran melalui Giropay dan iDeal.
Baca juga : Perbedaan VPN Free dan VPN Premium

Kinerja Dari  GOOSE VPN

GOOSE tersebar di 48 lokasi di seluruh dunia dengan banyak sekali server aktif yang sanggup dipilih.

Karena GOOSE gres di pasar dan mencoba mendapatkan beberapa pengguna, nomor lokasi dan server ini mungkin tidak ada artinya bagi beberapa pengguna. Banyak layanan yang menunjukkan lebih dari 1000 server di 50+ lokasi di seluruh dunia, namun dibandingkan dengan pesaing baru, layanan ini berjalan cukup baik.

Untuk menguji kecepatan layanan GOOSE, kami pertama kali mengalirkan video definisi tinggi 1080p di YouTube dari banyak sekali server yang berada di banyak sekali negara. Video diputar mulus tanpa ada lag atau gagap.
Baca juga : Jenis Jenis Protokol VPN Premium
Layanan ini sepertinya kehilangan pijakannya pada beberapa server dan terputus selama beberapa detik, namun hal ini tidak disukai lantaran ini ialah periode kecil.

Apa yang sanggup Virtual Private Network dari GOOSE VPN lakukan untuk Anda?

  • Ini mengenkripsi informasi Anda

Bila Anda memakai proxy server yang baik dan teknologi terbaru, kami sanggup mengenkripsi komunikasi online Anda. Ini berarti bahwa ketika Anda browsing internet, GOOSE VPN akan beroperasi menyerupai proxy server. Berkat ini Anda sanggup yakin bahwa tidak ada yang sanggup melacak kegiatan online Anda.

  • Ini perubahan lokasi Anda

Berkat teknologi kami ialah mungkin untuk mengubah lokasi browser Anda. Ini lagi memastikan bahwa tidak ada yang sanggup melacak lokasi yang sempurna Anda.

  • Ini perubahan alamat IP Anda

Untuk menjamin pemberian penuh secara online, kami bahkan mengubah dan menyembunyikan alamat IP Anda sepanjang waktu. Oleh lantaran itu hampir mustahil untuk mencuri informasi langsung atau untuk melacak lokasi yang sempurna Anda.

keamanan tambahan
Berkat teknologi canggih kami Anda tidak perlu takut seseorang mencuri informasi langsung Anda ketika browsing internet.


Manfaat menggunakan GOOSE VPN

  • Mudah instalasi pada setiap perangkat

GOOSE VPN dibentuk dengan pengguna dalam pikiran. Oleh lantaran itu kita telah menciptakan super gampang untuk instalasi perangkat lunak pada telepon Anda, komputer atau perangkat lain. Anda cukup mengikuti semua langkah di layar en sebelum kamu tahu itu, IP Anda akan berubah dalam jaringan langsung virtual dan Anda siap untuk pergi.

  • Tidak perlu pengetahuan teknis

Semua orang sanggup memakai GOOSE VPN. Tidak perlu untuk pengetahuan teknis dalam rangka untuk menciptakan pekerjaan vpn.

  • layanan 24/7 pelanggan

layanan pelanggan kami ialah secepat jaringan langsung kita virtual, sehingga Anda tidak perlu menunggu waktu yang usang untuk akibat dari departemen layanan pelanggan kami. Hal ini juga memungkinkan untuk menghubungi kami dengan beberapa umpan balik untuk memperbaiki produk kami bahkan lebih.

  • Bekerja pada WIFI, 3G & 4G

Kami ingin memastikan jaringan langsung kita virtual bekerja di mana-mana. Itu sebabnya kami sudah memastikan itu bekerja sama baiknya pada WIFI, 3G & 4G.

  • Mendukung semua layanan favorit Anda

Jangan khawatir. Anda masih sanggup memakai semua layanan favorit Anda dari internet. Anda masih sanggup menonton video dan film dari YouTube dan Netflix, mengusut surat Anda, chatting dengan teman-teman Anda dan men-download konten dari internet


Ulasan Tentang GOOSE VPN di Android

Banyak lokasi dan server dari GOOSE VPN

Server GOOSE VPN
GooseVPN mempunyai server di Eropa, Asia, Afrika dan Amerika Serikat. Saat ini 24 server tersedia dan daftar ini terus berkembang. Tentu beberapa penyedia bersaing besar ketika ini mempunyai lebih banyak server yang tersedia, namun GOOSE masih merupakan perusahaan muda yang berkembang pesat. Seperti yang dinyatakan sebelumnya kami menguji server mereka ketika ini dan menyimpulkan bahwa mereka sangat stabil dan menunjukkan kecepatan koneksi yang hebat. Selanjutnya, jikalau Anda tertarik untuk memasang server gres di lokasi tertentu, Anda sanggup memberi sinyal pada Goose dan mereka akan mempertimbangkan ajakan Anda untuk pembaruan di masa mendatang.
Kami ingin memastikan bahwa ada cukup server dan lokasi untuk menentukan dari. Hal ini akan menjamin keamanan online Anda di manapun Anda berada.
Kami menunjukkan proxy server berikut dari negara-negara berikut:
Austria Denmark Finlandia Jerman Moldova Beland Rusia Ukraina Amerika Serikat Mesir Belgium Singapore Norway Inggris Raya
bulan pertama ialah pada kita
Bulan pertama ialah biaya kami. Ini akan memberi Anda banyak waktu untuk mengusut apakah Anda menyukai layanan kami.
Baca juga : Percobaan Layanan VPN Premium tanpa kartu kredit

Apa bergotong-royong ialah server proxy?
Sebuah server proxy ialah cara untuk mengakses internet dengan memastikan bahwa IP Anda berubah sepanjang waktu. Oleh lantaran itu sangat sulit bagi orang untuk melacak lokasi yang sempurna Anda atau mencuri informasi langsung Anda. Anda sanggup beristirahat memastikan bahwa informasi Anda aman.

Tentang GOOSE VPN

GOOSE VPN ialah sebuah perusahaan dihargai kecil dari Belanda yang ingin memastikan bahwa setiap orang sanggup mengakses internet mengetahui ada informasi yang kondusif dan aman.


Baca juga : Percobaan Layanan VPN Tanpa Kartu Kredit

Cara Menggunakan Aplikasi GOOSE VPN Di Android

pada kesempatan hari ini saya akan memberikan beberapa tutorial ihwal Review GOOSE VPN dan Cara Penggunaan GOOSE VPN

  1. Aplikasi GOOSE VPN Di Android
  2. Unduh aplikasi GOOSE VPN DISINI
  3. Jika tidak ada account, silakan mendaftar di GOOSE VPN
  4. Buka aplikasi GOOSE VPN dan login dengan kredensial Anda
  5. Hubungkan ke server pilihan Anda contohnya server amsterdam

pada kesempatan hari ini saya akan memberikan beberapa tutorial ihwal Review GOOSE VPN dan Cara Penggunaan GOOSE VPN


Informasi Tambahan Tentang GOOSE VPN

  1. Diperbarui :18 Desember 2017
  2. Pemasangan : 10.000 - 50.000
  3. Versi Saat Ini : 1.3.7
  4. Perlu Android versi : 4.1 dan lebih tinggi
  5. Rating Konten : Rating 3+
  6. Ditawarkan Oleh : GOOSE VPN