Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Lengkap Dan Penggunan Spyoff Vpn

pada kesempatan hari ini saya akan memberikan beberapa tutorial wacana Review Lengkap Tentang Spyoff VPN dan Cara Menggunakan Spyoff VPN Di Android SpyOFF ialah layanan VPN yang ditawarkan oleh Sareta S.r.l, sebuah perusahaan yang berkantor sentra di Republik San Marino. Meskipun mereka menetap di tanah Italia, baik situs web maupun aplikasi desktop yang kami uji terang dibentuk untuk menyenangkan pengguna berbahasa Jerman sebab ini ialah satu-satunya bahasa yang tersedia selain bahasa Inggris.

SpyOFF memberikan VPN yang layak yang memungkinkan Anda menghindari semua jenis blok geo, selain memberi Anda pengalaman penjelajahan web yang anonim dan lebih kondusif berkat enkripsi yang solid, walaupun hanya ada sedikit pilihan protokol yang tersedia. Penyedia VPN Italia berbahasa Italia ini memberikan pinjaman untuk banyak sekali perangkat dan sistem operasi, termasuk komputer, perangkat mobile dan pilihan pembelian router yang selalu mempunyai kegunaan untuk proteksi ekstra ekstensif. Akun percobaan gratis 15 hari
Baca juga : Percobaan Layanan VPN Premium Secara Gratis

Ulasan Secara Lengkap Tentang Spyoff VPN

pada kesempatan hari ini saya akan memberikan beberapa tutorial wacana  Review Lengkap dan Penggunan Spyoff VPN

Server dari Spyoff VPN

SpyOFF dikala ini memberikan lebih dari 300 pilihan server di 21 negara. Termasuk dalam banyak pilihan ini ialah server yang dimiliki oleh IPVanish, yang berarti bahwa SpyOFF membeli server ini dari mereka untuk digunakan. Dengan lebih dari 300 server yang berada di 21 negara yang berbeda, layanan ini memberi Anda jalan masuk ke lebih dari 14.000 alamat IP.

Layanan ini juga memungkinkan transfer data tak terbatas, termasuk unduhan file tak terbatas dan media streaming, setiap saat, bahkan selama masa percobaan 15 hari.
Layanan VPN juga memungkinkan perubahan server tanpa batas tanpa batasan. Ini berlaku untuk masa percobaan gratis juga.

Protokol dari Spyoff VPN

SpyOFF menyampaikan menempatkan keamanan data dan keamanan online pertama dengan VPN berkecepatan tinggi yang memberikan perubahan server tak terbatas, enkripsi 256-bit SSL dan tidak ada data atau logging koneksi. Saya menggunakannya untuk tes memakai kliennya untuk Windows. Teruslah membaca untuk mencari tahu bagaimana saya bagaimana caranya, dan keseluruhan pendapat saya ...
Kelebihan dari Spyoff VPN

  1. 395+ server VPN di 21 negara
  2. Enkripsi SSL 256-bit
  3. Beberapa login
  4. Tidak ada data logging
  5. Unlimited server switching
  6. Membunuh beralih
  7. Mendukung banyak protokol - OpenVPN, L2TP, PPTP
  8. Batalkan kapan saja
  9. Kontra
  10. Rencana harga terbatas dan mahal
  11. Kecepatan lebih lambat dalam mode OpenVPN
  12. Protokol terbatas
  13. Tidak terang apakah layanan mendukung P2P (torrenting)
  14. Klien tidak selalu sanggup terhubung

Protokol dari Spyoff VPN

Ketika hingga ke protokol, Anda akan sanggup menemukan gambar ini di situs web penyedia layanan VPN. Meskipun hal ini sanggup membingungkan bagi banyak pengguna yang tidak mengenal VPN dan protokol, ada isu wacana masing-masing jenis ini di bawah halaman. Layanan ini memberikan semua jenis protokol VPN: PPTP, L2TP, dan OpenVPN, dan sebagian besar protokol ini tersedia untuk Windows, Mac OS X, Linux, dan iOS. SpyOff menyarankan Ultra Secure untuk memberikan tingkat keamanan tertinggi, kalau itu menjadi prioritas Anda.
Baca juga : Berbagai Macam Protokol VPN Premium

Harga & rencana dari Spyoff VPN

pada kesempatan hari ini saya akan memberikan beberapa tutorial wacana  Review Lengkap dan Penggunan Spyoff VPN

SpyOff memiliki tiga tingkatan harga yang sama dengan kebanyakan penyedia lainnya. $ 11.10 akan membelikan Anda layanan Starter sebulan-ke-bulan sementara harganya turun hingga satu tahun dengan rencana Premium bulanan $ 7,77. Setiap rencana dilengkapi dengan semua server yang tersedia. Bedanya ialah tabungan. Sebagai alternatif, Anda sanggup menentukan paket Premium Plus senilai $ 12.22  juga ditagih satu kali per tahun - yang meliputi Dukungan Premium dan trik VPN lainnya. Agak asing untuk mengenakan biaya pelengkap untuk mendapat manfaat yang tidak jelas, menyerupai yang akan kita diskusikan secara lebih rinci.
Baca juga : Kumpulan aba-aba Promo Diskon VPN Premium 

Support Platfrom dari Spyoff VPN

Selain aplikasi Windows, Android, OSX, dan iOS yang berdedikasi, SpyOff mempunyai panduan setup untuk Linux, atau router kalau Anda ingin mengenkripsi seluruh jaringan Anda. Panduan tidak terlalu rinci dan tidak mempunyai gambar, namun gampang ditulis dan cukup gampang diikuti asalkan Anda mempunyai pemahaman teknis dasar wacana VPN (yang sanggup Anda jelajahi dengan cepat memakai VPN untuk Panduan Pemula).

Aplikasi Android SpyOff terlihat dan terasa sama menyerupai sepupu Windows. Itu lancar untuk dipakai dan cukup cepat untuk menjadi aplikasi seluler, keduanya terhubung ke server, dan mempertahankan kecepatan yang layak dikala streaming dan browsing.

Keamanan dari Spyoff VPN

Selain itu, mereka tidak mengungkapkan problem teknis di balik enkripsi yang mereka gunakan selain dari fakta bahwa itu 256-bit. Tapi aspek yang paling menyulitkan yang menarik perhatian saya ialah ketergantungan pada pihak ketiga. Saya bawa mereka tidak mempunyai server mereka, jadi data Anda berjalan melalui sejumlah tangan pihak ketiga yang tidak diungkapkan. Itu bukan skenario kasus yang tepat untuk VPN kalau Anda bertanya kepada saya.

Support dari Spyoff VPN

Dukungan pelanggan bukanlah aspek terbaik dari layanan ini, untuk sedikitnya. Basis pengetahuannya tidak seluas yang kami inginkan dan tidak adanya pilihan pencarian menciptakan lebih sulit untuk menemukan yang Anda butuhkan. Bagian FAQ hanya berisi beberapa pertanyaan umum dengan sebagian besar balasan satu kalimat dan pemecah problem tidak terlalu membantu, dengan kurang dari selusin topik yang dipilih secara acak. Jika Anda ingin mencar ilmu lebih banyak wacana perusahaan dengan membaca blognya, Anda perlu mencar ilmu bahasa Jerman terlebih dahulu.

Ulasan Tentang Spyoff VPN Di Android

SpyOFF ialah cara termudah untuk melindungi privasi mereka sendiri pada smartphone atau tablet melalui VPN. Berkat pilihan besar lebih dari 14.000 IP dan 21 negara Anda selalu sanggup mengubah alamat IP Anda dan surfing anonim sebagai pengguna. Mulai kini untuk melindungi identitas online Anda melalui VPN! VPN aplikasi, Anda sanggup bebas selama 15 hari pada semua perangkat yang diuji (Android, iOS, Mac OS X, Windows) - cukup untuk menjelaskan!

VPN Anda untuk privasi dan keamanan di web
Lindungi diri Anda dari pengiklan, pemilik situs web dan snoopers data lainnya. Pastikan bahwa tidak ada yang sanggup mengukur isu yang sangat sensitif menyerupai password atau rekening bank di hotspot dan jaringan publik, yang biasanya ditemukan di hotel, mal atau kafe. Selain itu, acara Anda sanggup dilacak setiap saat! Menyembunyikan alamat IP orisinil Anda. Surfing dengan kondusif berkat enkripsi AES 256-bit. Gunakan SpyOFF untuk mengenkripsi koneksi Anda dan melindungi alamat IP, data sensitif lainnya Anda serta sejarah browser Anda.
Baca juga : Percobaan Layanan VPN Tanpa Kartu Kredit

Cara Menggunakan Aplikasi Spyoff VPN Di Android

pada kesempatan hari ini saya akan memberikan beberapa tutorial wacana  Review Lengkap dan Penggunan Spyoff VPN


  •  Unduh aplikasi Spyoff VPN DISINI
  •  Jika tidak ada account, silakan mendaftar di SpyOFF
  •  Buka aplikasi dan login dengan kredensial Anda
  •  Hubungkan ke server pilihan Anda contohnya server amsterdam
kalau anda belum paham sanggup melihat gambar di bawah ini
pada kesempatan hari ini saya akan memberikan beberapa tutorial wacana  Review Lengkap dan Penggunan Spyoff VPN

  •  Terima kasih untuk kemudian lintas dienkripsi, kondusif dan surfing tanpa pembatasan

Semua manfaat sekilas dari Spyoff VPN


  1. Sederhana, operasi intuitif
  2.  keberadaan hide sebelum website dan pelacak secara online
  3.  Secure penggunaan WiFi publik
  4.  Tidak ada batasan pada sesi, kecepatan dan bandwidth
  5.  privasi penuh dengan enkripsi SSL berpengaruh pada tingkat keamanan militer
  6.  ada logging acara online sebab Kebijakan Privasi Eropa

Yang Baru Tentang Spyoff VPN


  1.  Perbaikan kerusakan
  2.  Neue Server hinzugefügt
  3.  Neuen Sprachen hinzugefügt

Informasi Tambahan Tentang Spyoff VPN


  1. Diperbarui : 14 September 2017
  2. Pemasangan : 10.000 - 50.000
  3. Versi Saat Ini : 1.5.0
  4. Perlu Android versi : 4.0 dan lebih tinggi
  5. Rating Konten : Rating 3+
  6. Ditawarkan Oleh : Sareta S.r.l.