Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Proxpn Dan Cara Memakai Proxpn Di Android

pada kesempatan hari ini saya akan memberikan tutorial tentang Ulasan Secara Lengkap Tentang ProXPN dan Cara Menggunakan ProXPN Di Android proXPN adalah VPN layanan (Virtual Private Network) yang mengenkripsi semua data yang dikirim ke dan dari perangkat Anda ketika masking protokol internet publik (IP) alamat, proXPN memastikan bahwa acara online Anda tidak sanggup dipantau atau direkam oleh siapa saja - pemerintah, penyedia layanan internet , hacker, atau bahkan tetangga Anda.
Jika Anda pengguna TOR maka Anda akan mendapat lapisan keamanan dengan memakai kedua peningkatan keamanan ini pada waktu yang sama.
pada kesempatan hari ini saya akan memberikan tutorial ihwal Review ProXPN dan Cara Menggunakan ProXPN Di Android

ProXPN yaitu penyedia layanan VPN yang terkenal dan berkualitas tinggi dengan antarmuka yang gampang digunakan, enkripsi terbaik, dan koneksi internet yang konsisten. Ini yaitu layanan yang sangat efisien yang menutupi lokasi Anda dan melindungi koneksi internet Anda dari menguping yang tidak perlu, sehingga Anda sanggup memperoleh saluran gampang ke semua situs web favorit Anda dimanapun Anda berada.
Baca juga : Cara Membuat AKUN VPN Premium Secara Gratis
Dengan proXPN, tidak ada yang bisa secara nirkabel mencegat kata sandi, pesan instan, atau rincian perbankan Anda. Selain itu, tidak ada yang bisa melacak koneksi Anda untuk mengetahui lebih banyak ihwal lokasi Anda ketika ini atau membatasi isu / data yang ingin Anda akses.


proXPN gratis vs bayar rencana

Selama tinjauan ini, kami terutama membahas kualitas akun premium proXPN dan, menyerupai yang mungkin Anda pastikan, itu benar-benar tidak mengesankan.

Dengan fatwa ini, seharusnya kejutan kecil untuk mengetahui bahwa layanan VPN gratis mereka bahkan lebih tidak mengesankan dan dilengkapi dengan pilihan fitur dan server yang remeh sehingga semuanya tidak sanggup dipakai lagi.

Perbedaan terbesar dan paling penting antara planning berbayar dan gratis mereka yaitu proXPN tidak kompatibel dengan Android atau iOS kecuali bila Anda meningkatkan ke akun premium.

Ini yaitu persoalan besar ketika Anda mempertimbangkan bahwa kebanyakan orang melaksanakan sebagian besar penjelajahan mereka di perangkat seluler.

Dengan akun gratis, kecepatan VPN dan pemilihan server Anda hampir tidak ada dan file sharing P2P hanya sanggup diakses oleh pelanggan yang membayar..

  • Harga dari proXPN

Tidak menyerupai kebanyakan penyedia VPN, proXPN tidak menunjukkan paket satu bulan atau planning 24 bulan yang terdiskon dengan tajam.
Sebagai gantinya, mereka menunjukkan planning harga tiga, enam, dan dua belas bulan.

Inilah rinciannya.

  • 3 bulan:

$ 9,98 per bulan
$ 29.98 ditagih setiap tiga bulan
Tabungan 0%

  • 6 bulan:

$ 8,33 per bulan
$ 49,95 ditagih dua kali setahun
Tabungan 17%

  • 12 bulan:

$ 6,25 per bulan
$ 74,95 ditagih setiap tahun
Tabungan 37%

Setelah meninjau lebih dari 30 VPN, saya sanggup dengan jujur ​​mengatakan bahwa tidak ada cara yang mungkin untuk membenarkan tingkat proXPN yang akan dikenakan biaya. Ada jauh lebih murah (dan lebih baik) VPN

  • Keamanan Dari proXPN

Situs web mereka manis lantaran mereka rata memberi tahu Anda detail kotor lokasi server dan protokol keamanan mereka di beranda mereka. Saya tidak harus menggali melalui situs mereka atau menghubungi dukungan untuk menemukan isu ini. Mereka memakai kunci enkripsi 2048-bit, dan mereka menunjukkan koneksi PPTP dan OpenVPN.
Baca juga : Kumpulan Promo VPN Premium murah berkualitas
Selama pengujian kami, kami tidak mendapat tes kebocoran IP atau DNS, namun kami berhasil mendapat koneksi hangups dan putus sekolah. Tanpa embel-embel killswitch VPN, layanan ini kemungkinan akan mengakibatkan kebocoran data bila pengguna tersebut pergi atau tidak sanggup menemukannya dengan segera. Sayangnya, sudah terlalu banyak peer review pengguna mengeluhkan kebocoran IP dan DNS. Meskipun kebocoran DNS dan bahkan kebocoran IP seringkali sanggup disebabkan oleh kebiasaan sistem operasi, lantaran hal itu akan terjadi secara rutin mengkhawatirkan.

Aplikasi layanan mereka tidak mempunyai proteksi kebocoran built-in, atau menyerupai yang disebutkan killswitch untuk memotong transfer data Anda bila terjadi penurunan koneksi. Karena telah menyaksikan beberapa koneksi turun sendiri selama tiga hari dalam tahun ini, ketika ini saya tidak sanggup menyarankan layanan ini untuk dipakai bila keamanan merupakan prioritas atau kebutuhan

ProXPN VPN
ProXPN VPN yaitu layanan vpn yang cukup populer. Mereka menunjukkan layanan vpn gratis tanpa iklan (tapi tidak ada pilihan server dan bandwidth terbatas) serta layanan pro vpn dengan banyak pilihan server dan kecepatan jauh lebih cepat. ProXPN menunjukkan dukungan perangkat mobile juga dan mereka mempunyai aplikasi mobile mereka sendiri yang dijadwalkan segera diluncurkan. Perangkat lunak ProXPN mempunyai semua fitur vpn yang Anda butuhkan, dengan harga yang Anda mampu, mulai dari $ 6,25 per bulan.

  • Lokasi Server dari proXPN

Berbagai lokasi server yaitu tanda hall layanan VPN kelas dunia. Meskipun, proXPN yaitu newbie di industri VPN, namun tetap saja tidak sedikit berkompromi dalam hal cakupan global server. Kami menyidik layanan di review VPN proXPN, dan menemukan bahwa sebagian besar server proXPN berlokasi di Amerika Utara dan Eropa. Jadi, netizens sanggup dengan gampang mengakses layanan hiburan terkemuka dan populer. Berikut yaitu daftar lokasi yang ditawarkan oleh proXPN ketika ini, lihatlah:
Amerika Serikat
Kanada
Belanda
Swedia
Inggris
Rumania
Australia
Frankfurt
Singapura
Hongkong
Islandia
Jepang
Perancis
Menariknya, proXPN terus memperluas jangkauan servernya dan menciptakan pelanggan tetap senang. Sementara menyidik lokasi server layanan dalam review proXPN kami, saya menemukan server mereka didistribusikan di kota-kota besar termasuk Dallas, Los Angeles, Seattle, New York City, Miami, Chicago, Toronto, London, Amsterdam, Singapura, Stockholm, Bucharest, Sydney, Frankfurt, San Jose, Tokyo dan Paris.

  • OS, Dukungan Perangkat dari proXPN

ProXPN kompatibel dengan sejumlah sistem operasi termasuk Windows 7, Windows XP, Windows Vista, Mac OS X, dan iOS. Perangkat yang didukung meliputi iPad, iPhone, Windows mobile, iPod Touch, serta router DD-WRT. Dibandingkan dengan layanan VPN lainnya, proXPN tidak kompatibel dengan platform Linux. Namun, ini hampir mendukung semua browser web utama menyerupai Opera, Google Chrome, Internet Explorer, Safari, dan Mozilla Firefox.

  • Perlindungan privasi dari proXPN

proXPN menonjol sebagai salah satu penyedia layanan VPN paling anonim yang ada ketika ini. Alamat IP pengguna tersembunyi dengan kondusif di belakang jaringan server global perusahaan, menyembunyikan lokasi bekerjsama dan memberi kesan bahwa Anda berselancar di lokasi atau wilayah yang sama dengan server VPN kawasan Anda terhubung. Layanan tidak mencatat atau menyimpan catatan acara pengguna menyerupai e-mail yang diterima atau dikirim, situs yang dikunjungi, waktu berselancar, atau pencarian DNS. Sebagai gantinya, ia hanya melacak hal-hal kecil menyerupai durasi koneksi (cap waktu).
Bagaimana proXPN melindungi penggunaan internet anda?
Mereka menerapkan penggunaan teknik enkripsi 2048-bit disertai dengan terowongan VPN terenkripsi 512 bit, yang dua kali atau tiga kali tingkat enkripsi dari banyak penyedia layanan VPN. Enkripsi memainkan tugas utama dalam mencegah pembawa data menyerupai ISP pengguna untuk menganalisis atau memantau kemudian lintas internetnya

Mengapa saya harus memakai proXPN?
Fitur & Manfaat
Simpan apa yang Anda lakukan secara online.

Dengan mengenkripsi semua data yang dikirim ke dan dari perangkat Anda ketika menutup alamat protokol internet publik Anda (IP), proXPN memastikan bahwa acara online Anda tidak sanggup dipantau atau dicatat oleh siapa pun - pemerintah, penyedia layanan internet, peretas, dan tetangga termasuk.

Tutup lokasi Anda.

Saat ini, siapapun sanggup menjalankan traceroute di alamat IP Anda untuk mengetahui di mana Anda tinggal atau asumsi lokasi Anda ketika ini. Dengan proXPN, IP Anda tersembunyi di balik jaringan server global kami.

Lindungi identitas dan data Anda.

Penipuan dan pencurian identitas menjadi semakin umum. Saat terhubung ke proXPN, tidak ada yang bisa mencegat isu menyerupai nomor kartu kredit Anda, kata sandi, pesan instan, atau rincian sensitif lainnya yang sanggup dipakai untuk melawan Anda.

Praktis untuk setup dan penggunaan.

Kami merancang proXPN dari awal sampai menjadi perangkat lunak VPN yang paling intuitif dan komprehensif di pasaran. Baik Anda memakai Windows, Mac, atau perangkat seluler, pengaturan tidak memerlukan waktu sama sekali. Dari sana, menghubungkan hanya dengan sekali klik - tidak perlu melaksanakan hal lain.

Fitur Akun Premium
Kecepatan VPN tak terbatas

Akun Dasar dibatasi sampai 300kbps ketika terhubung ke VPN proXPN. Akun Premium menikmati bandwidth tak terbatas melalui semua server VPN proXPN di seluruh dunia, yang tercantum di bawah ini.

Pengaman VPN

Pengaman VPN yaitu fitur Akun Premium, yang memberi Anda kemampuan untuk menentukan acara mana yang harus dimatikan secara otomatis bila koneksi Anda ke VPN proXPN dibatalkan lantaran alasan apa pun.

Dukungan untuk perangkat mobile.

Dengan memakai VPN PPTP PPXPN, pemegang Akun Premium sanggup menghubungkan perangkat seluler mereka dengan kondusif (termasuk iOS dan Android) ke jaringan seluler dan Wi-Fi di seluruh dunia. Klik di sini untuk meninjau petunjuk langkah demi langkah kami.

Sambungkan ke proXPN di seluruh dunia.

Akun Premium mendapat saluran ke cluster server VPN yang ditempatkan secara strategis di seluruh dunia, memungkinkan konektivitas cepat dan kondusif terlepas dari di mana di Bumi Anda mungkin menemukan diri Anda sendiri. Lokasi meliputi beberapa server berbasis A.S. serta London, Amsterdam, dan Singapura.

Konektivitas PPTP.

Pemegang Akun Premium mempunyai fleksibilitas untuk menentukan antara layanan VPN OpenVPN dan PPTP VPN, yang memungkinkan platform utama memanfaatkan proXPN tanpa installer.

Dukungan kelas dunia.

Profesional profesional kami yang berpengalaman tersedia siang dan malam untuk menjawab semua pertanyaan dan menuntaskan persoalan secara sempurna waktu. Sekalipun Anda belum mempunyai akun, Anda sanggup mengklik di sini untuk mendapat derma terkait pertanyaan atau persoalan sebelum mendownload proXPN.


Cara Menggunakan ProXPN Di Android

pada kesempatan hari ini saya akan memberikan tutorial ihwal Review ProXPN dan Cara Menggunakan ProXPN Di Android
  • Pertama tama anda terlebih dahulu mendownload aplikasi Menggunakan ProXPN DI android
bila anda belum mempunyai Aplikasi ProXPN dapat mendownload nya DISINI
  • Lalu Buka Aplikasi ProXPN Di android Kamu
  • Masukan Username dan Password di ProXPN
  • Lalu Pilih negara yang kau inginkan , pola nya Amsterdam
bila anda belum terang maka bisa melihat gambar di bawah ini
pada kesempatan hari ini saya akan memberikan tutorial ihwal Review ProXPN dan Cara Menggunakan ProXPN Di Android


Informasi Tambahan Tentang ProXPN

  • Diperbarui : 12 Oktober 2017
  • Pemasangan : 100.000 - 500.000
  • Versi Saat Ini : 1.12.2
  • Perlu Android versi : 4.0.3 dan lebih tinggi
  • Rating Konten : Rating 3+
  • Produk dalam Aplikasi : Rp12.000 - Rp913.266 per item
  • Ditawarkan Oleh : proXPN B.V.