Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ulasan Dan Cara Memakai Avira Phantom Vpn

pada kesempatan hari ini saya akan mengulas tentang Avira Phantom VPN dan Cara Menggunakan Avira Phantom VPN di Android avira Phantom VPN ditujukan sangat banyak pada pengguna rumahan. Tidak ada kerumitan, tidak ada pilihan atau bahkan menyebutkan rincian teknis menyerupai protokol, dan Anda hanya mendapat 13 server yang sanggup dipilih.
Struktur harga sama-sama dilucuti - hanya satu produk dengan harga yang mahal £ 51,99 ($ ​​68, AU $ 91) per tahun.
pada kesempatan hari ini saya akan mengulas perihal Ulasan dan Cara Menggunakan Avira Phantom VPN

  • Mengenal Tentang Avira Phantom VPN

Phantom VPN ialah kepingan dari perusahaan keamanan online terkemuka Avira yang terkenal dengan perangkat antivirus dan keamanan. Phantom VPN juga tersedia sebagai produk standalone, baik dalam bentuk data-capped gratis atau versi pro penuh. Kini sebuah perusahaan multinasional, Avira dibuat di Jerman pada tahun 1986 dan paling dikenal dengan perangkat lunak antivirus gratis terkemuka di pasaran. Phantom VPN ialah produk khas Avira yang higienis dan rendah, dan mendapat pekerjaan di latar belakang. Tidak hanya bandwidth unlimited tapi berlangganan tunggal memberi hak kepada Anda untuk memakai Avira Phantom VPN pada jumlah perangkat yang tidak terbatas, yang merupakan nilai uang yang fantastis.
Baca juga : Cara Mendapatkan Akun VPN Premium Secara Gratis
Ini mengatakan kinerja rata-rata di atas rata-rata di server secara konsisten dengan kecepatan yang lebih dari cukup untuk streaming video HD tanpa buffer. Aplikasi ini tidak mengganggu, sangat gampang dipakai dan sebab didasarkan pada protokol OpenVPN, sangat kondusif dan sanggup diandalkan.

Pilihan 20 lokasi server mungkin bukan yang terbesar tapi tujuan yang paling terkenal ditutupi dan konsistensi kinerja bahkan dalam jarak jauh berarti kurang penting untuk terhubung ke server terdekat.
Avira mengelola server DNS dan VPN miliknya sendiri dan bukan menyewa mereka, yang sanggup memberi Anda sedikit perhatian mengenai privasi Anda. Jaminan uang kembali 30 hari dari perusahaan yang dihormati dan mapan ini berarti Anda sanggup berlangganan dengan percaya diri dan memikirkan sendiri produk Anda.


  • Multi-Platform dari Avira Phantom VPN

Avira belum benar-benar pergi mil ekstra ketika tiba ke kompatibilitas platform. Avira Phantom VPN mendukung Windows, Mac OS, Android, dan iOS. Namun, tidak mendukung semua versi Windows, hanya Windows 7 dan yang lebih tinggi. Ini tidak kompatibel dengan router.
Baca Juga : Berbagai Promo Menarik VPN Premium
Yang kami sukai ialah kenyataan bahwa dengan satu akun, Anda sanggup memakai Avira Phantom VPN pada perangkat yang Anda miliki, asalkan didukung, dan Anda sanggup menggunakannya pada sebanyak mungkin perangkat yang Anda inginkan secara bersamaan. Digunakan hanya untuk sejumlah koneksi simultan, kami agak terkesan dengan fitur ini.

pada kesempatan hari ini saya akan mengulas perihal Ulasan dan Cara Menggunakan Avira Phantom VPN

  • Keamanan dan Privasi dari Avira Phantom VPN


Situs web Avira Phantom VPN tidak secara terang menyebutkan protokol yang dipakai perangkat lunak, namun hanya menyoroti bahwa fitur enkripsi AES 256-bit terkuat. Setelah melaksanakan investigasi menyeluruh terhadap kepingan Dukungan, kami menemukan bahwa otentikasi dilakukan dengan memakai SHA512 dan sambungannya dibuat melalui SSL / TLS.

Avira Phantom VPN juga melacak data diagnostik untuk memperbaiki perangkat lunak, namun Anda sanggup menonaktifkan bentuk pelacakan ini.

  • Pilihan Harga dari Avira Phantom VPN

Harga sederhana dengan Avira Phantom VPN. Anda sanggup menentukan antara berlangganan bulanan dan tahunan.

  • Rencana bulanan ($ 10 per bulan) - Multi-perangkat
  • Paket tahunan ($ 6,50 per bulan) - Multi-perangkat, menghemat 35%
  • Paket bulanan seluler ($ 5,99 per bulan melalui pembelian dalam aplikasi) - Anda sanggup memakai Avira VPN hanya di satu perangkat seluler

Anda sanggup membayar via kartu kredit, Webmoney, PayPal atau wire transfer.

Jika Anda ingin mencoba layanan ini, Anda sanggup mendownload versi gratis Avira Phantom VPN dan dapatkan 500 MB bandwidth per bulan tanpa pendaftaran atau 1 GB dengan pendaftaran penuh. Jika Anda tidak puas dengan layanan sesudah membeli, ada garansi uang kembali 30 hari.

  • Kinerja dari Avira Phantom VPN

Kinerja keseluruhan Phantom VPN rata-rata terbaik, dan layanan mempunyai problem keandalan. Diperlukan tiga sambungan kembali selama pengujian kami, dan sering kali membutuhkan waktu tiga atau empat kali mencoba untuk online.

Ketika semuanya bekerja dengan baik, diharapkan Phantom VPN 6,4 detik untuk terhubung ke server eksternal, menjadikannya salah satu yang tercepat untuk mencapai internet. Namun layanan tersebut menghasilkan data sebesar 33,2 megabit per detik (Mbps) - penurunan 36 persen dari tingkat non-VPN sebesar 52 Mbps. Itu menempatkannya di samping yang terakhir, sempurna di depan PureVPN, untuk degradasi kecepatan download di antara layanan VPN yang kami ulas.
Baca juga :Cara Membuat Akun SSH Premium Secara Gratis
Sebaliknya, browser-proxy Opera VPN mempunyai penurunan 14 persen, sementara layanan VPN berfitur lengkap Akses Internet Pribadi mengalami kerugian 22 persen.
Phantom VPN mengunggah data pada tingkat yang relatif cepat yaitu 20,3 Mbps, yang merupakan penurunan hanya 4,7 persen dari tingkat non-VPN sebesar 21,3 Mbps dan cukup baik untuk menempatkannya di posisi ketiga di antara layanan yang kami ulas. Tapi Phantom mendownload file video uji 428MB dalam sebuah permainan pokey 16 menit dan 19 detik - sebuah perlambatan 472 persen dari waktu non-VPN. Sekali lagi, hanya PureVPN yang memburuk

  • Avira Phantom VPN Server Review

Kami telah menganalisis dalam tinjauan VPN Avira Phantom ini bahwa layanan dikala ini menunjukkan 20 lokasi server di seluruh dunia. Oleh sebab itu, Anda sanggup terhubung ke server pilihan Anda yang tersedia di negara yang disebutkan di bawah ini. Kami terkesan untuk mengamati bahwa layanan ini mencoba tingkat terbaik untuk meningkatkan lokasi server.
Avira phantom VPN
Jangan biarkan web browsing Anda! Dapatkan Avira phantom VPN untuk mengamankan koneksi Anda, anonim acara Anda, dan membuka saluran ke seluruh web. Ini ialah cara termudah untuk meningkatkan privasi Anda dan mengamankan / koneksi WiFi Anda terbuka tanpa jaminan melalui hotspot publik.
anonymizes acara Anda (Privasi)
Avira phantom VPN memungkinkan Anda untuk dengan kondusif dan anonim browsing Internet, menjaga data eksklusif Anda aman. Ini masker alamat IP orisinil Anda untuk menciptakan Anda terlihat menyerupai Anda berada di tempat (dan orang) yang lain, untuk membantu menjaga identitas Anda dan kegiatan diam-diam (misalnya transfer bank atau panggilan) swasta terhadap penyusup secara online (individu atau organisasi) yang mencoba untuk mengumpulkan dan mengeksploitasi data eksklusif Anda.
Mengenkripsi semua kemudian lintas Anda (WiFi Keamanan)
Avira phantom VPN mencegah penjahat cyber dari melihat pertukaran data Anda. Ketika Anda berada di jaringan WiFi terbuka / tanpa jaminan, hacker dan pihak ketiga lainnya sanggup melihat komunikasi Anda dengan teman-teman, dalam jaringan sosial dan portal belanja / perbankan, dll Avira phantom VPN mengenkripsi data Anda pada jaringan.
Membuka saluran web global (Geo-Freedom)
Avira phantom VPN mengatakan pengalaman internet lebih global. Beberapa saluran berita, media sosial, dan situs video streaming tidak sanggup diakses dari tempat dan negara tertentu. Avira phantom VPN memungkinkan Anda mengatur alamat IP perangkat Anda terlihat menyerupai Anda di tempat lain, untuk membantu Anda mengakses jaringan eksklusif Anda, bahkan kalau bepergian di mana saluran terbatas - karena, meskipun negara mempunyai perbatasan, Internet tidak seharusnya.


  • Yang Terbaru dari Avira Phantom VPN

Our goal is to improve the security, stability and speed of our products to give you the best experience in the market.
WHAT’S NEW
WiFi management - allows you to connect automatically to the VPN in order to protect you when being on unknown WiFi networks.
We listen to your feedback to make Avira better for you. Rate us!


  • Fitur Lengkap dan Persyaratan Sistem dari Avira phantom VPN


Fitur Set Persyaratan Sistem
Anonimitas web
Mengubah alamat IP anda

Enkripsi aman
Melindungi komunikasi eksklusif Anda

Bebaskan konten
Saksikan program favorit Anda dari mana saja

Cepat VPN
Berjalan membisu di latar belakang

Tidak ada log
Avira tidak memantau situs web apa yang Anda kunjungi

Koneksi simultan
Hubungkan perangkat sebanyak yang Anda mau

Pencegahan kebocoran DNS
Mendukung protokol IP v4 dan v6

Lokasi server
Sambungkan dari salah satu server kami di 20 negara

Mudah digunakan
Di. Mati. Di. Mati. Sesederhana itu


Cara Menggunakan Avira Phantom VPN di Android



pada kesempatan hari ini saya akan mengulas perihal Ulasan dan Cara Menggunakan Avira Phantom VPN
  • Pertama tama anda terlebih dahulu mendownload aplikasi Menggunakan Avira Phantom VPN DI android
  • jika anda belum mempunyai Avira Phantom VPN sanggup mendownload nya DISINI
  • Lalu Buka Aplikasi Avira Phantom VPN Di android Kamu
  • Masukan Username dan Password di Avira Phantom VPN
kalau anda belum terang maka sanggup melihat gambar di bawah ini

pada kesempatan hari ini saya akan mengulas perihal Ulasan dan Cara Menggunakan Avira Phantom VPN

  • Lalu Pilih negara yang kau inginkan , rujukan nya United States


INFORMASI TAMBAHAN Tentang Avira Phantom VPN

  1. Diperbarui : 29 Oktober 2017
  2. Ukuran : Bervariasi menurut perangkat
  3. Pemasangan : 1.000.000 - 5.000.000
  4. Versi Saat Ini : Bervariasi menurut perangkat
  5. Perlu Android versi : Bervariasi menurut perangkat
  6. Rating Konten : Rating 3+
  7. Produk dalam Aplikasi : Rp 7.179 - Rp 730.213 per item
  8. Ditawarkan Oleh : AVIRA