Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ulasan Lengkap Perihal Perfect Privacy Vpn

pada kesempatan hari ini aku akan memberikan beberapa gosip penting tentang Ulasan Secara Lengkap Tentang Perfect Privacy VPN Perfect Privacy VPN terdiri dari dedicated server premium (tidak ada server virtual yang tidak aman). Server ini memberi Anda pemberian IPv6 penuh, resolusi DNS yang aman, enkripsi lanjutan dengan banyak protokol, fitur sisi server yang besar lengan berkuasa (NeuroRouting dan TrackStop), dan pemberian untuk semua perangkat dan sistem operasi.

Jaringan server memberi Anda tingkat keamanan tertinggi untuk data Anda beserta kecepatan yang sangat baik, keandalan yang hebat, dan banyak bandwidth setiap saat
Dengan sangat berhati-hati terhadap proteksi privasi, Privacy Perfect yang tepat disebut menunjukkan protokol enkripsi terbaik yang ditawarkan industri, didukung oleh fungsi unik, pemberian lintas platform, dan server di 23 negara.
Baca juga : Berbagai Ulasan Lengkap VPN Premium


Ulasan Lengkap Tentang Perfect Privacy VPN

pada kesempatan hari ini aku akan memberikan beberapa gosip penting ihwal Ulasan Lengkap Tentang Perfect Privacy VPN

Perfect Privacy VPN berkomitmen untuk privasi dan anonimitas anggotanya semenjak 2008 dan merupakan salah satu penyedia Layanan VPN teraman di seluruh dunia semenjak awal. Perlindungan privasi Anda yakni perhatian utama kami - oleh alasannya yakni itu kami tidak mencatat kegiatan pengguna.

Anda sanggup dengan bebas menentukan antara semua server VPN cepat kami. Ini didistribusikan ke seluruh dunia, termasuk lokasi terkenal menyerupai Swedia, Rusia, Islandia, Hong Kong dan Belanda. Sebagian besar server kami mempunyai alamat IPv6 dan bandwidth sampai 1000 mbps.atau 1 GB/s

Kami mempercayai perangkat lunak open source dan membuatkan solusi privasi kami di-rumah tanpa pihak ketiga. Untuk enkripsi, kami memakai standar industri yang terbukti dan kondusif seperti OpenVPN (AES 256 bit) dan IPSec, yang sanggup dipakai pada semua sistem operasi umum.

Keuntungan Anda dengan Perfect Privacy VPN

  1. Tidak ada logging / log-files
  2. Untuk semua perangkat Anda
  3. Cascading beberapa server VPN
  4. Dikonfigurasi port-forwardings
  5. Tidak ada batas kemudian lintas
  6. Sampai dengan bandwidth 1000mbps
  7. Mudah dipakai perangkat lunak klien
  8. Dukungan via email, Forum dan TeamViewer
  9. Cepat beralih antara OpenVPN dan IPSec
  10. SSH dan proxy untuk pengguna tingkat lanjut
  11. Dukungan IPv6
  12. TrackStop
  13. Teknologi VPN Stealth
  14. NeuroRouting
Meskipun menjadi rekomendasi utama dalam kategori privasi dan keamanan, Perfect Privacy mungkin berlebihan bagi beberapa orang. Jika Anda mencari VPN yang sederhana, mendasar, dan lebih user-friendly, ada beberapa pilihan yang lebih murah untuk dipertimbangkan (seperti NordVPN, PureVPN dan ExpressVPN)

  • Protokol darii Perfect Privacy VPN

Keamanan Privasi Sempurna yang Aman menunjukkan protokol OpenVPN, SSH2-Tunnel, IPSec dan PPTP. Enkripsi relatif baik alasannya yakni OpenVPN dan SSH2-Terowongan diamankan memakai enkripsi AES-256 Bit. Sementara itu PPTP memakai enkripsi MPPE-128 yang jauh lebih lemah dari AES-256 namun PPTP tidak pernah dianggap sebagai protokol yang paling aman.
Baca juga : Jenis Jenis Protokol di VPN Premium

  • Kinerja dari Perfect Privacy VPN

Pengguna Privasi yang Sempurna sanggup menentukan antara lebih dari 44 server yang berada di lebih dari 23 negara. Selama tes kecepatan kami, kami berhasil mencapai kecepatan maksimal 75 Mbit / s ketika mendownload file dari Internet. Kecepatan upload maksimal clock di 70 Mbit per detik yang sangat baik. Kecepatan upload secara signifikan lebih tinggi daripada banyak penyedia VPN lainnya. Server VPN Perfect Privacy berkinerja sangat baik. Pengguna mendapatkan laba dari kepadatan server yang tinggi dan data tak terbatas.

  • Harga dari Perfect Privacy VPN

rencana penetapan harga yang mereka tawarkan menciptakan kita enggan menilai mereka dengan sangat baik dalam hal ini. Rencana termurah untuk Secure VPN VPN dihargai 10,41 per bulan, dan hanya kalau Anda berlangganan layanan mereka selama 2 tahun sekaligus. Rencana bulanan mereka dibanderol dengan harga Euro 16.49, yang cukup mahal. Layanan yang mereka tawarkan benar-benar bagus, tapi di Euro 16.49 sebulan, ini jauh lebih mahal daripada vendor VPN lainnya yang menagih pelanggan mereka.
pada kesempatan hari ini aku akan memberikan beberapa gosip penting ihwal Ulasan Lengkap Tentang Perfect Privacy VPN

Baca juga : Kumpulan isyarat Promo diskon VPN Premium
Opsi pembayaran
Namun, yang paling penting bagi kita yakni kemampuan membayar memakai bitcoin untuk menjaga anonimitas kita. Mereka juga mendapatkan pembayaran via PayPal, WebMoney, Perfect Money, EGO pay, dll.
pada kesempatan hari ini aku akan memberikan beberapa gosip penting ihwal Ulasan Lengkap Tentang Perfect Privacy VPN

  • Apa itu VPN Multi-Hop dari Perfect Privacy VPN

Beberapa penyedia VPN menunjukkan pilihan untuk mengarahkan kemudian lintas Internet Anda dengan dua server VPN. Dengan perangkat lunak Klien Privasi Sempurna untuk Windows Anda bahkan sanggup mengenkripsi kemudian lintas Anda dengan maksimal 4 hop - dan memakai server proxy suplemen dan terowongan SSH

Keuntungannya yakni Anda sanggup menentukan rute yang spesifik untuk terowongan Anda. Dengan cara ini, Anda bisa mengarahkan semua kemudian lintas Internet Anda melalui empat benua.

  • Bagaimana itu bekerja pada Perfect Privacy VPN

Anda pertama kali menciptakan koneksi ke server VPN pilihan Anda, contohnya oslo.perfect-privacy.com. Kemudian Anda terhubung ke server tambahan, mis. montreal.perfect-privacy.com Dengan cara yang sama Anda kemudian menambahkan hop lebih lanjut, dalam tumpuan kami yakni bucharest.perfect-privacy.com dan singapore.perfect-privacy.com. Jika server yang dipakai dalam pemberian kaskade IPv6 Anda juga akan mempunyai koneksi dual stack IPv4 & IPv6 penuh.
Baca juga : Penyedia Layanan Terbaik Menurut Reddit
ISP Anda akan melihat bahwa Anda terhubung ke server di Panama namun kemudian lintas gotong royong Anda akan keluar di Singapura alasannya yakni semua paket dikirim dari Sao Paulo melalui Montreal dan Bucharest dan ke Singapura sebelum mereka masuk ke Internet.

  • Platform dan aplikasi Perfect Privacy VPN

Jumlah koneksi yang tidak terbatas, ditambah pemberian untuk semua perangkat dan platform yang berbeda, memungkinkan Anda untuk memakai langganan VPN dengan segala hal (tanpa batasan atau batasan).
Perfect Privacy mendukung semua perangkat dan platform. Dengan setiap platform, Anda akan diberi pilihan pengaturan yang berbeda, memungkinkan Anda kebebasan untuk memakai VPN dengan cara terbaik sesuai dengan kebutuhan Anda.
Perfect Privacy VPN menunjukkan aplikasi khusus untuk:

  1. Windows
  2. Linux
  3. Android 
  4. Mac OS
pada kesempatan hari ini aku akan memberikan beberapa gosip penting ihwal Ulasan Lengkap Tentang Perfect Privacy VPN


  • Server dari Perfect Privacy VPN

Perfect Privacy hanya memakai dedicated server (bare-metal), bukan server virtual murah yang sering login oleh datacenter (host server). Banyak layanan VPN yang lebih besar mempertahankan jaringan server virtual yang besar, yang jauh lebih murah daripada memakai dedicated server fisik. VPN yang lebih besar ini biasanya menekankan kuantitas server, bukan kualitas server.

Sementara jaringan mereka agak kecil, server premium khusus Perfect Privacy menunjukkan beberapa laba penting:

  1. Keamanan lebih banyak - server virtual (sewa) berkualitas rendah sering kali dicatat oleh datacenter (host), bahkan ketika VPN mengklaim sebagai layanan "tidak ada log".
  2. Kecepatan yang lebih tinggi - Anda sanggup mengharapkan kecepatan dan bandwidth yang lebih baik pada server premium khusus.
  3. Lebih reliabel - Bandwidth yang lebih baik juga berarti keandalan yang lebih baik di seluruh jaringan (lebih sedikit koneksi terjatuh).
  4. lokasi yang sempurna-privacy-server-location
Dengan catatan positif, Perfect Privacy terus memperluas jaringan mereka ketika layanan mereka semakin populer. Hanya dalam beberapa bulan terakhir mereka telah menambahkan server dengan pemberian IPv4 / IPv6 penuh dan jalan masuk bandwidth gigabit ke:

  1. Swedia
  2. Denmark
  3. Jerman
  4. Belanda
  5. Swiss
pada kesempatan hari ini aku akan memberikan beberapa gosip penting ihwal Ulasan Lengkap Tentang Perfect Privacy VPN


  • kecepatan privasi dari Perfect Privacy VPN

Untuk memberikan proteksi suplemen untuk privasi pelanggan, semua server Perfect Privacy berjalan dalam mode RAM disk. Ini yakni ukuran keamanan suplemen yang melindungi data pelanggan kalau terjadi sesuatu pada server. Jika daya habis, semua data hilang (tidak ada yang pernah tersimpan - tidak ada log).
Keuntungan dari jaringan server Privasi yang Sempurna:

  1. Bandwidth / kecepatan tinggi (saluran Gigabit)
  2. Sama sekali tidak ada kebocoran (IP, DNS, WebRTC)
  3. Dukungan IPv6 penuh (Anda mendapatkan alamat IPv4 dan IPv6)
  4. Rasio pengguna-per-server yang sangat baik
  5. Pilihan server yang elok di 20+ negara
  6. Semua server yang beroperasi dalam mode RAM disk (sama sekali tidak menyimpan data atau log)
  7. Jaringan terdiri dari dedicated server premium (tidak ada server virtual)
  8. Tingkat keamanan jaringan tertinggi

  • Keamanan dari Perfect Privacy VPN

Keamanan-bijaksana, Perfect Privacy memungkinkan Anda terhubung melalui OpenVPN atau IPSec, keduanya memakai AES-256, dan memakai sejumlah suplemen keamanan. Jika Anda mengalami duduk kasus kecepatan, Anda bisa mencoba enkripsi tingkat rendah. Terowongan SSG2 juga tersedia.

  • Dukungan Pelanggan dari Perfect Privacy VPN

Privasi Sempurna tidak memberikan pemberian langsung, sehingga satu-satunya pilihan yang Anda miliki yakni FAQ, tutorial dan tiket. Kita mungkin mengabaikan fakta ini alasannya yakni perusahaannya agak kecil. Namun, kalau kita akan membayar harga menyerupai itu untuk VPN, kita benar-benar akan mengharapkan pemberian 24/7 yang membantu Anda kapan pun Anda mempunyai pertanyaan atau masalah.