Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ulasan Secara Lengkap Ihwal Bullguard Antivirus

pada kesempatan hari ini saya akan memberikan beberapa isu mengenai Ulasan Secara Lengkap wacana BullGuard Antivirus BullGuard adalah perusahaan yang berbasis di London yang telah mengembangkan alat antivirus dan keamanan konsumen yang terkenal semenjak tahun 2002. BullGuard Antivirus mempunyai beberapa hal yang terjadi untuk itu. Antarmukanya gampang dipakai dan dipelajari, dan kegiatan ini memungkinkan banyak penyesuaian. Plus, pemindaian aktif hanya mempunyai imbas sistem moderat.

BullGuard Antivirus yaitu produk sederhana dan gampang dilakukan dengan proteksi virus real-time, pemblokiran URL berbahaya, dan, yang mengejutkan, filter spam yang sanggup disesuaikan. Dukungan pelanggan 24/7 ada di tangan jikalau Anda mengalami kesulitan. Perusahaan Denmark mungkin sudah mulai kecil, namun tim di belakangnya menjadikannya salah satu nama paling terkenal di industri ini. Semua berkat solusi keamanan jago yang mereka tawarkan selama ini.

Beberapa produk terkenal perusahaan yaitu BullGuard Antivirus, Internet Security, Spam Filter dan banyak lainnya. Dalam ulasan hari ini kita akan membahas wacana BullGuard Antivirus 2018. Kami menguji versi ini di PC kami dan ingin membagikan anutan kami wacana hal itu dengan Anda!

Ulasan Secara Lengkap wacana BullGuard Antivirus

pada kesempatan hari ini saya akan memberikan beberapa isu mengenai Ulasan Secara Lengkap wacana BullGuard Antivirus

Perangkat lunak antivirus tersebut mempunyai sertifikasi AV-Test dari penilaian yang dilakukan laboratorium pada bulan Maret dan April 2016, namun tidak dilakukan sebaik perangkat lunak antivirus terbaik, juga tidak efisien pada Windows 10 ibarat pada sistem operasi Windows yang lebih tua. . Misalnya, perangkat lunak proteksi virus menemukan empat kesalahan kasatmata ketika memindai perangkat lunak yang sah, yang lebih tinggi dari rata-rata industri tiga.
Baca juga : Kumpulan Ulasan Tentang Antivirus
Produk ini membutuhkan deteksi dini secara serius dengan membantu Anda menghilangkan ancaman yang ada dan mencegah yang terjadi di masa depan. BullGuard memakai alat yang dikenal sebagai deteksi perilaku, yang membantu mengidentifikasi virus sebelum menjadi bab dari database tanda tangan virus. Ini memakai registri abnormal, proses file dan insiden jaringan untuk mengidentifikasi virus. BullGuard secara otomatis mengusut pembaruan terhadap ancaman baru, namun Anda juga sanggup secara manual menjalankan cek kapan saja. Namun, bukan di antara perangkat lunak yang telah berevolusi untuk melindungi komputer Anda dari uang saku, yang mengunci komputer Anda hingga Anda membayar biaya kepada pembuat uang tebusan.

Secara keseluruhan, BullGuard yaitu produk yang layak untuk melindungi dari malware, namun tidak mempunyai banyak fitur sebagai perangkat lunak proteksi komputer berperingkat tinggi. Misalnya, game ini tidak mempunyai mode permainan yang menunda beberapa fungsi ketika Anda bermain game online untuk mengurangi kelambatan fungsi yang cenderung terjadi.

Perlindungan BullGuard Antivirus

pada kesempatan hari ini saya akan memberikan beberapa isu mengenai Ulasan Secara Lengkap wacana BullGuard Antivirus

Perlindungan BullGuard Antivirus 'berangkat dari model pertahanan tiga bab yang paling banyak dipakai kegiatan antivirus. Deteksi malwarenya bergantung secara langsung pada pencocokan tanda tangan (berlisensi dari BitDefender) dan analisis heuristik (memantau sikap dan mengusut instruksi perangkat lunak yang tidak diketahui).

Apa yang tidak dimiliki BullGuard yaitu pengumpulan referensi malware secara sistematis dari pengguna biasa. Perusahaan antivirus lain memakai metode ini untuk segera menganalisa dan menghentikan ancaman baru. Kelalaian ini mungkin menghirup udara segar bagi pengguna yang tidak ingin mengembangkan isu wacana sistem mereka

Filter spam program, yang berfungsi di Outlook, Windows Mail dan Mozilla Thunderbird, memungkinkan Anda menciptakan daftar putih kontak dan domain yang aman, dan daftar hitam yang berbahaya. Anda sanggup menyetel filter untuk memasukkan daftar kontak secara otomatis ke kontak yang telah Anda kirimi email.

Anda sanggup memulai pemindaian malware dengan sekali klik di layar utama BullGuard Antivirus. Program secara otomatis memindai drive yang gres dimasukkan, termasuk USB thumb drive dan kartu SD. Anda memindai file atau folder dengan mengklik kanan pada item di Windows File Explorer dan menentukan Scan with BullGuard.

BullGuard Antivirus mengusut lampiran email dan file terkompresi, namun tidak mempunyai kotak pasir untuk menguji file yang berpotensi berbahaya. Ini mendeteksi alat ransomware dan aplikasi yang berpotensi tidak diinginkan melalui analisis tingkah lakunya.

Harga dari BullGuard Antivirus

pada kesempatan hari ini saya akan memberikan beberapa isu mengenai Ulasan Secara Lengkap wacana BullGuard Antivirus

Kabar baik bagi mereka yang mencari proposal yaitu bahwa Bullguard Free ada dalam bentuk Free Mobile Bulguard Mobile Security, walaupun produk ini ketika ini hanya tersedia untuk pengguna Android, yang berarti bahwa pengguna Windows dan Mac harus mengeluarkan sejumlah uang untuk mendapat perlindungan
.Baca juga : Kumpulan Promo Kode Dikon 
Pengguna ini mempunyai tiga pilihan untuk dipilih: BullGuard Antivirus (hanya untuk Windows) tersedia pada

  1. langganan satu tahun sebesar $ 23,96, yang meliputi satu komputer; 
  2. BullGuard Internet Security (Windows / Mac / Android) tersedia seharga $ 29,97 per tahun, yang meliputi tiga komputer; 
  3.  Bullguard Premium Protection (Windows / Mac / Android) tersedia seharga $ 39.98 untuk berlangganan 1 tahun, yang meliputi hingga 10 perangkat. Semua produk ditawarkan sebagai percobaan 15 hari gratis dan meliputi jaminan uang kembali 30 hari. Harap dicatat bahwa semua harga ini langsung untuk Secure Thoughts.
Beli Sekarang BullGuard Antivirus 

fitur Fitur dari BullGuard Antivirus

Antivirus BullGuard terbuka dengan antarmuka yang sama dengan produk keamanan internet BullGuard, bahkan menampilkan tombol untuk fitur yang tidak Anda miliki: Firewall, Backup, Vulnerabilities, PC Tune-up dan Parental Control. Mereka hanya diklik abu-abu, dengan tombol 'upgrade now' untuk mencoba dan meyakinkan Anda untuk bergerak ke atas. Ini tampaknya tidak masuk nalar bagi kita. BullGuard Antivirus bukan freeware, ini yaitu produk komersial penuh, dan jikalau seseorang tetapkan untuk membeli alat antivirus sederhana mereka seharusnya tidak harus hidup dengan iklan konstan untuk hal lain.

Begitu Anda berguru mengabaikan tombol ekstra, segala sesuatu yang lain cepat dan mudah. Anda sanggup meluncurkan Quick Scan dengan sekali klik, pilih Full or Custom Scan dari menu, dan prosesnya sangat cepat. Quick Scan memakan waktu 60-75 detik, sebanding dengan pesaing berperforma tinggi ibarat Webroot. Folder Program Files yang dikemas diperiksa dalam 1 menit dan 44 detik, dua hingga empat kali lebih cepat dari kebanyakan produk.

Kecepatan ini tampaknya tidak mendekati biaya akurasi, setidaknya, dalam tes cepat kami. BullGuard Antivirus mendeteksi setiap ancaman sampel kami, namun kami mempresentasikannya, tanpa menjadikan alarm salah.

Sistem laporan BullGuard menyoroti lainnya. Anda sanggup menggulir kembali pemindaian sebelumnya, mengusut hasilnya, melihat apa yang dipindai, melihat sistem dasar dan isu BullGuard, bahkan melihat pengaturan utama yang dipakai pada ketika itu. Jika berdasarkan Anda BullGuard seharusnya mendeteksi ancaman dalam file ZIP yang Anda cek kemarin, misalnya, Anda sanggup melihat detail yang anggun dan melihat apakah setting 'Open archives' diaktifkan untuk pemindaian.

BullGuard Antivirus memblokir beberapa URL berbahaya dan phishing lebih banyak daripada sebagian besar kompetisi, dan alasannya yaitu bekerja di tingkat jaringan, tidak ada ekstensi browser yang mengganggu untuk dipasang. Entah kita memakai Chrome, Firefox, IE, Edge atau Safari, BullGuard biasanya mendeteksi ancaman tersebut dan mengarahkan tautan ke safebrowsing.bullguard.com. Sebuah pesan memperlihatkan peringatan, dan ada pilihan untuk mengabaikannya dan mengunjungi situs itu pula, jikalau Anda yakin itu aman.

Pemindai jaringan rumah

Jaringan Anda hanya seaman tautan terlemahnya.
Setiap perangkat di jaringan Anda yaitu pintu belakang yang potensial, memberi orang jahat jalan masuk ke segala hal di seluruh jaringan. Pemindai Jaringan Rumah Tangga kami secara proaktif menilai seluruh jaringan dan setiap perangkat di dalamnya 24/7. Itu termasuk termostat, monitor bayi, speaker dan semua perangkat yang terhubung.

Bahkan lebih baik lagi, ketika perangkat gres terhubung, secara otomatis melaksanakan pemindaian dan investigasi status yang dalam. Ini yaitu cara lain untuk memastikan rumah pandai tetap berada di rumah yang aman.

Fitur hanya tersedia di BullGuard Premium Protection


  • Game Booster

Game Booster mengoptimalkan kinerja CPU sambil memblokir pop-up dan gangguan mengganggu lainnya. Anda akan menikmati game yang terasa lebih mulus tanpa ketinggalan.

Sekarang Anda sanggup tetap terlindungi sepenuhnya ketika Anda menendangnya ke tingkat berikutnya. Ini permainan di!

  •  TEKNOLOGI PATEN PENDINGATAN

Gen anti-malware berikutnya memberi Anda proteksi lapisan tiga yang cerdas. Satu, ia mengenali situs dan aplikasi tepercaya.
Dua, ini terus-menerus memindai instruksi untuk tanda tangan dan anomali yang terkait dengan perangkat lunak jahat.

Tiga, malware yang terdeteksi dikurung dalam karantina dan kemudian dinetralisir sebelum benjol sanggup terjadi. Ini ibarat seorang penjaga yang tidak pernah tidur, terus waspada terhadap penyusup.

  • Firewall

Firewall gres BullGuard memberi Anda lapisan embel-embel proteksi kiprah berat terhadap malware dan penyusup. Sepenuhnya dioptimalkan untuk Windows (10), bahkan melacak pembaruan keamanan. Ini juga memakai daya CPU yang kurang, sehingga aplikasi Anda yang lain berjalan dengan lancar.

Fiturnya yang disempurnakan meliputi pemberian Proteksi Pemberian Aplikasi yang memperlihatkan end-to-end sebelum, selama, dan sehabis Anda mendownload aplikasi. Firewall juga menghalangi upaya yang tidak sah untuk menghubungkan perangkat ke Internet. Ini ibarat parit virtual yang menjaga perangkat Anda dan menjaga perampok di teluk.

Dukungan Antivirus Bullguard

Bagaimana tarif Bullguard ketika pengguna mulai menabrak hitches? Dukungan 24/7 tersedia di ketiga lini produk premium baik melalui live chat maupun email. Dukungan telepon, bagaimanapun, tidak tersedia. Selain itu, perusahaan mempertahankan sentra pengetahuan online komprehensif untuk menyetrika duduk kasus penggunaan yang paling umum. Selama dialog teruji dengan Robert yang representatif, ajakan kami ditangani secara sopan dan profesional dalam waktu kurang dari dua menit. Secara keseluruhan, tingkat santunan yang ditawarkan bagus, namun ketersediaan telepon akan menjadi embel-embel yang anggun untuk menempatkan Bullguard setara dengan penyedia top-tier.