Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ulasan Secara Lengkap Perihal Azire Vpn

pada kesemptan hari ini saya akan memberikan beberapa isu Tentang Ulasan Secara Lengkap Tentang Azire VPN AzireVPN yakni Johanneshov, layanan VPN berbasis Swedia yang dimiliki dan dioperasikan oleh perusahaan berjulukan Nessla AB. Didirikan pada tahun 2012,sebuah perusahaan IT kecil yang menyediakan layanan pembuatan webdesign, pemrograman dan server.layanan - situs resmi menyampaikan - dioperasikan oleh tim orang yang berpengalaman dengan pengalaman bertahun-tahun di dalam wilayah jaringan dan keamanan Internet
.

Terlepas dari bagaimana nyaman dan gampang untuk mengkonfigurasi AzireVPN membuat GUI, kita masih merasa sangat berpengaruh wacana mempunyai aplikasi yang bangun sendiri, setidaknya untuk platform utama. Ada beberapa fitur yang membuat koneksi Anda lebih kondusif yang tidak diimplementasikan dalam solusi open source, dan ini agak mengalahkan tujuan penggunaan layanan VPN.


Ulasan Secara Lengkap Tentang Azire VPN

pada kesemptan hari ini saya akan memberikan beberapa isu Tentang Ulasan Secara Lengkap Tentang Azire VPN

Fitur - Fitur Dari Azire VPN

Jumlah fitur yang tersedia sangat dibatasi sebab sebagian besar penggunaan aplikasi pihak ketiga. Bergantung pada klien OpenVPN yang Anda pilih untuk digunakan, Anda mungkin mengalami pembatasan atau ketersediaan fitur yang berbeda.
pada kesemptan hari ini saya akan memberikan beberapa isu Tentang Ulasan Secara Lengkap Tentang Azire VPN

Untuk privasi yang bagus, ini yakni beberapa fitur yang kami miliki

  •   Tidak ada penebangan

Kami tidak menyimpan log apa yang pernah jadi, yang berarti kami tidak mempunyai data untuk diberikan jikalau kami mendapatkan perintah pengadilan.

  •   Tidak ada batasan ISP

Semua port terbuka, tidak ada sensor. Dengan AzireVPN Anda selalu sanggup memastikan untuk mencapai tujuan Anda.

  •   Bandwidth tak terbatas

Selalu Unlimited Bandwidth. Kami tidak mempunyai batas pembatas atau kecepatan pada server kami.

  •   Enkripsi yang kuat

Pada server OpenVPN kami, kami memberikan enkripsi terbaik dengan autentikasi AES-256 dan TLS.

  •   Bekerja pada semua perangkat

Layanan kami bekerja pada semua perangkat. Semuanya dari Windows, iPhone dan Android hingga Mac OS X dan Linux.

  •   Dukungan IPv6 penuh

Layanan kami mempunyai dukungan IPv6 penuh, Anda tidak perlu khawatir wacana kebocoran IPv6 dari ISP Anda.

Fitur rapi yang tersedia AzireVPN yakni kemungkinan untuk menilik apakah Anda terhubung melalui AzireVPN dan IP mana yang Anda bocor melalui WebRTC. Ini bukan sesuatu yang rumit atau fitur mewah, namun merupakan alat yang berkhasiat bagi pelanggan untuk menilik jikalau mereka tidak mempunyai pengetahuan wacana cara lain untuk melakukannya. Anda sanggup melihat fitur ini di sini untuk isu lebih lanjut. Untuk alat yang lebih canggih untuk menilik kebocoran IP, baca artikel kami: Situs terbaik untuk menilik kebocoran IP 2016.
Baca juga : Kumpulan Ulasan Secara Lengkap Tentang VPN
Netflix hanya bekerja di server Inggris pada ketika ujian (pertengahan Oktober). Kami tidak sanggup mendapatkan layanan untuk bekerja di server SE dan AS. Sama berlaku untuk Hulu. Layanan streaming lainnya bekerja dengan baik di semua server, tidak ada lag, tidak ada frame yang dilewati dan keseluruhan pengalaman cukup lancar.


Lokasi Server dari Azire VPN

AzireVPN menyampaikan mereka mempunyai beberapa server di lokasi yang berbeda. Sekilas di situs web mereka mengungkapkan bahwa daftar lokasi ketika ini hanya meliputi tiga negara: Swedia, Amerika Serikat, dan Inggris.
lokasi azirevpn
Jumlah server bangun pada 24, 16 di antaranya berada di Swedia, sementara AS dan Inggris masing-masing mempunyai 4.

Fungsi AzireVPN

Tidak ada penebangan: penyedia menjamin klien untuk tidak menyimpan penebangan atau metadata yang sanggup diserahkan lebih lanjut ke pihak yang berkepentingan, yang sangat anonim.

Tidak ada batasan dari ISP: walaupun taman server tidak besar, VPN memberi kesempatan untuk melaksanakan koneksi ke salah satu server dan merasa bebas ketika memakai Internet.

Tidak ada batasan bandwidth: karakteristik ini sangat berkhasiat bagi mereka yang cenderung mengirim sejumlah besar data ketika berjejaring, sebab Anda sanggup mengirim GB sebanyak yang Anda butuhkan dan lebih banyak lagi.
Baca juga : Cara Membuat Akun VPN Premium Secara Gratis
Kurangnya link DNS: sesuai dengan penelitian terbaru yang dilakukan di bidang proteksi Internet, link DNS yakni salah satu bahaya utama yang dipakai untuk pencurian uang atau penipuan. Saat memakai VPN, uang Anda dan data eksklusif lainnya dilindungi, sebab kebocoran DNS mustahil dilakukan sebab tindakan proteksi yang kuat.
Beberapa perangkat: sesuai dengan penyedia, hampir semua perangkat yang paling terkenal kompatibel dengan layanan ini.

Keamanan dan Privasi daari Azire VPN

Bergantung pada kebutuhan Anda, dua metode koneksi yang berbeda sanggup digunakan, baik OpenVPN atau Web proxy. Enkripsi terbaik mungkin ditawarkan oleh server VPN pada OpenVPN dengan kunci 256-bit dan TLS auth. Tidak ada kebocoran IPv6 yang sanggup dialami sebab layanan memakai dukungan IPv6. Topiknya nampaknya paling penting sebab keamanan dan privasi Anda bergantung pada fitur ini. Menjadi layanan kualitatif, VPN harus membuat terowongan yang kondusif yang melewati semua kemudian lintas Anda harus dienkripsi. Ketika berbicara wacana AzireVPN, metode yang dipakai untuk enkripsi bagus, tapi sedikit data yang diberikan secara rinci.

Layanan dukungan dari Azire VPN

Saat beralih ke layanan pendukung, perlu disebutkan bahwa AzireVPN memakai beberapa pendekatan untuk problem ini:

Panduan ditawarkan kepada pelanggan sebab memberi kemungkinan untuk melihat melalui data mengenai penggunaan proxy OpenVPN dan Web untuk tujuan yang berbeda.
File yang berisi isu penting wacana konfigurasi rekomendasi sanggup didownload di sini.
Dokumen teknis sanggup dipakai jikalau Anda memakai perangkat yang belum disebutkan dalam panduan.

Pertanyaan yang sering diajukan juga sanggup dilihat untuk mendapatkan proteksi cepat.
Hubungi penyedia layanan sanggup dipenuhi melalui email di mana Anda sanggup menghubungi mereka dari tanggal 8 hingga 21. Untuk mengirim email Anda perlu memasukkan email dan pertanyaan Anda.

Protokol VPN dari Azire VPN

Situs AzireVPN memperlihatkan bahwa layanan hanya mendukung satu protokol: OpenVPN. Namun, perlu disebutkan bahwa ada tumpuan ke PPTP di halaman Facebook dan Twitter layanan.

Dukungan Platfrorm dari Azira VPN

Serupa dengan layanan VPN profesional lainnya, AzireVPN juga memberikan dukungan untuk semua sistem operasi populer, termasuk Windows, Mac OS, Linux, Android, iOS.

Platform lain yang didukung oleh layanan ini termasuk DD-WRT dan Synology. Sayangnya, AzireVPN tidak memberikan aplikasi VPN khusus untuk platform yang didukung, walaupun panduan penyiapan terang tersedia untuk semuanya.
AzireVPN juga memungkinkan Anda terhubung ke layanan dari peramban yang didukung browser Web Anda termasuk Firefox, Chrome, dan IE.


Harga dari Azire VPN

pada kesemptan hari ini saya akan memberikan beberapa isu Tentang Ulasan Secara Lengkap Tentang Azire VPN

AzireVPN memberikan total tiga paket berlangganan: bulanan, kuartalan, dan tahunan.

Beli Sekarang Azire VPN

Sementara rencana bulanan berharga € 5, uang kuartalan membuat Anda kembali € 4,3 setiap bulan. Paket tahunan, di sisi lain, membawa label harga € 3,75 per bulan.
Baca juga Kumpulan Kode Promo Diskon VPN
Bergerak terus, AzireVPN memberikan ujicoba gratis selama 24 jam, namun ada tangkapannya: Anda perlu meminta secara eksplisit untuk itu. "Kirim e-mail ke dukungan kami dengan nama pengguna Anda yang menyatakan bahwa Anda meminta percobaan gratis," kata situs resminya.
Metode Pembayaran dari Azire VPN
pada kesemptan hari ini saya akan memberikan beberapa isu Tentang Ulasan Secara Lengkap Tentang Azire VPN

Sedangkan untuk mode pembayaran, situs resmi mencantumkan beberapa pilihan, termasuk PayPal, Bitcoin, kartu kredit, dan Swish.
Akhirnya, untuk mengembalikan uang, AzireVPN memberikan garansi uang kembali 7 hari, namun perlu diingat bahwa kebijakan tersebut tidak berlaku jikalau Anda menentukan paket bulanan atau membayar melalui Bitcoins.