Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Instal Tools Kali Linux Di Termux Android

Cara instal Tools kali linux di Android memakai Termux - Dalam dunia pentest OS yang paling banyak di kenal dan di andalkan yaitu kali linux dan kali nethunter yang di anggap terbaik alasannya yaitu mempunyai sangant banyak tools yang dapat di gunakan.

tapi tahukah kalian bawa kita dapat memakai tools kali linux  di sistem operasi selain di distro kali maupun nethunter. kita dapat memakai tool pertolongan untuk menginstallnya yang berjulukan katoolin.

Katoolin merupakan sebuah tool yang di rancang memakai bahasa pemprograman python yang berfungsi untuk menginstall banyak sekali tools dan repository kali linux selain di distro linuxnya.

bahkan kali Katoolin ini dapat kita install di android melalui aplikasi pertolongan termux yang akan kita bahas ini, sehingga kalian tetap dapat memakai kali linux di android melalui pertolongan tool ini.

untuk penginstallannya silahkan pahami di bawah

Cara Menginstall Katoolin di Termux


pertama kita siapkan dulu bahan''nya:

Pkg install git
Pkg install python2
Pkg install gnupg
Pkg install nano

Oke sesudah yg di atas terinstall semua, tinggal kita install kali linuxnya, ketikan

git clone https://github.com/LionSec/katoolin.git

Lalu  masuk ke derektori katoolin dengan mengetik :

Cd katoolin

Setelah itu kita jalankan script katolinnya dengan mengetik:

Nano katoolin.py


Kemudian ganti semua arahan /etc/apt/source.list dengan /data/data/com.termux/files/usr/etc/apt/sources.list kemudian simpan dengan menekan ctrl+O enter kemudian ctrl+X . jikalau tidak ada sajian ctrl pada keyboard munculkan dengan menahan tombol volume atas kemudian ketik Q pada keyboard maka sajian ctrl akan muncul di atas keyboard

python2 katoolin.py

Sisanya dapat mengikuti cara install di atas, Jika menemui persoalan gpg error ketika melaksanakan add repository install gnupg-curl dengan perintah pkg install gnupg-curl


jikalau masih ada yg kurang terang anda dapat lihan video di bawah ini :


Baiklah sekian dulu postingan hari ini jikalau ada persoalan aku minta maaf sebesar"nya...
Sampai jumpa di postingan berikutnya...😊