Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menciptakan Virus Android Di Termux Memakai Vbug Virus Maker

cara menciptakan virus android mengguakan vbug virus maker via Termux- slamat sore guys..!! pada pertemuan kali aku akan membahas cara menciptakan virus android memakai vbug virus maker di android juga pastinya.., vbug merupakan sebuah tools yang di rancang memakai bahasa python2 yang di gunakan untuk menciptakan virusdi termux.

Baca Juga :

bekerjsama bukan cuma untuk menciptakan virus android yang bsa tool ini buat teteapi juga virus untuk windows dan Mac OS, untuk yang android jenis dampak firusnya pun bermacam - macam ulai dari bootloop, freez, hingga data easer. oke tampaknya kalian sudah terang perihal vbug virus maker, kini pribadi saja kita ke tutorial bikin virus di termuxnya.

cara menciptakan virus android mengguakan vbug virus maker


1. pertama download Vbug virus maker di bawah :
DOWNLOAD VBUG

2. kemudian extrack vbug.zip di mana saja terserah

3. buka termux, dan update dan upgrade repositorynya dengan mengetikan :

apt update && apt upgrade

4. install python2 dengan mengetikan :

pkg install python2

5. masuk ke daerah kalian extrack vbug tersebut, rujukan :

cd /sdcard/Vbug

6. kemudian masuk ke folder Vbug

cd vbug

7. kemudian kita jalankan vbugnya dengan mengetikan :

python2 vbug.py

8. sehingga tampilannya ibarat di bawah tekan saja enter.

cara menciptakan virus android mengguakan vbug virus maker via Termux Cara menciptakan virus android di Termux memakai Vbug Virus maker

9. pilih sistem oprasi sesuai sasaran kalian, karna aku akan menciptakan virus untuk android maka aku akan menentukan opsi yang pertama, ini nantinya virus kita akan berbentuk apk yang sanggup kita pasang di android.

01

10. kemudian kita plih opsi dampak dari virus yang akan kita buat. dan tunggu proses download selesai.

sehabis prosesnya jawaban virus akan tersimpan di folder virus di dalam direktori vbug dalam extensi apk, dan kalian sanggup mengirimkan apk nya yang sudah di buat di termux ke perangkat korban biarkan korban menginstall virus apknya dan lihatlah effeknya : D

tampaknya kalian sudah paham perihal cara membuat virus android dengan vbug virus maker via Termux di harapkan semoga kalian sanggup berhati - hati dalam mendownload atau menginstall aplikasi yang di sanggup dari sumber - sumber yang kurang terpercaya alasannya menciptakan virus untuk android sangatlah gampang terlebihnya via termux ini.

semoga juga kalian tidak memakai pengetahuan ini untuk hal negativ atau kejahatan, tutorial ini semata untuk pemahaman dan pembelajaran biar kita terhindar dari kejahatan dunia maya. cukup sekian postingan dari aku semoga bermanfaat dan hingga jumpa.