Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Trik Cara Top Up Diamond Ilegal Mobile Legends Gratis terbaru

Tutorial dan Trik Cara Top Up Diamond ilegal Mobile Legends Gratis - ML atau Mobile Legends yaitu game yang masih menjadi terfavorit dan terpopuler dikala ini, mulai dari youtubers, anak - anak di anak-anak hingga orang sampaumur memainkan game ini bersama sama sahabat nya maupun pacar.

Ada banyak skin dan pahlawan yang di sediakan di mobile legend yang sanggup di beli melalui top up diamonds, nah untuk mendapatkan atau membeli skin dan pahlawan itu kita harus top up dulu.

Bagaimana bila kita terus - terus membeli atau isi diamond ( DM ) ini? sanggup gulung tikar yakan. Buat kalian yang ingin balik modal walaupun sudah membeli diamond, sanggup memakai cara yang satu ini.

Dimana kita sanggup merayu GM atau Game Master Mobile Legends, untuk mendapatkan diamond bila kalian beruntung atau berhasil menerapkan nya. 

Di cara ini kita juga memerlukan modal untuk top up yaitu memakai GPC, kemudian saldo GPC akan kembali lagi ke GPC ( Google Play Card ) milik kalian. Bisa dibilang kita mendapatkan diamond secara gratis di karenakan saldo GPC kita balik modal.

Topup ilegal yaitu top up yang tidak sah dan melanggar aturan dan tidak mempunyai izin kepada pihak yang bersangkutan. Dan top up ini biasanya di dapatkan secara murah dari biasanya dan gratis.

Resiko Top Up Ilegal

Mungkin dari kalian sudah tau, bila melanggar peraturan sudah terang di banned, Temporary Banned,  Diamond Jumlahnya Menjadi Minus dan diamond tidak masuk, Hero terkena Freeze atau locked dan menjadi tidak sanggup bermain Rank.

Perlu kalian ketahui, GM patroli sekitar dari jam 1 hingga jam 2 Siang jadi bila kalian topup sekitar jam 5 sore,  Kemungkinan besok sekitar jam 1 hingga jam 2 siang akun kalian akan terkena ban, Diamond minus dan Hero terkena Freeze atau locked dan sebagainya.
Jika akun ML kalian masih sanggup di buka dan sanggup bermain Classic kalian termasuk selamat kalian beruntung, Karena eksekusi kalian masih ringan.
Nah buat kalian yang mau memakai cara ini tentu nya harus siap menanggung efek yang akan terjadi terhadap kalian.

Bagaimana cara mengembalikan akun yang terkena hukuman?

Ketika pahlawan kalian terkena Freeze atau locked yaitu anda harus topup sesuai total diamond yang minus dan harus legal dengan begitu akun kalian otomatis terbebaskan dan kembali normal.

Oke kita masuk ke tutorial nya, silahkan di simak baik - baik.

Persyaratan, Alat dan Bahan

  • Google Play Card ( GPC ) < GPC US atau Dollar, alasannya yang IDR sudah tidak work
  • Akun Mobile Legends Tumbal Minimal Level 20
  • Berteman 7 Hari
  • Gmail umur 6 bulan lebih
  • VPN, Untuk rekomendasi kumpulan VPN silahkan kesini
  • Lakukan reffund di jam 6 hingga 7 Malam untuk send skin 3x
  • Hanya sanggup reffund 5x ( berulang-ulang )

Pastikan kalian sudah download dan mempunyai alat dan materi nya.

Tutorial Top Up Ilegal ML


Tutorial dan Trik Cara Top Up Diamond ilegal Mobile Legends Gratis Trik Cara Top Up Diamond ilegal Mobile Legends ( ML ) Gratis 2019

    Tutorial dan Trik Cara Top Up Diamond ilegal Mobile Legends Gratis Trik Cara Top Up Diamond ilegal Mobile Legends ( ML ) Gratis 2019
  • Silahkan Hidupkan VPN nya dan pilih location US (United States)
  • Siapkan GPC US nya, bila belum punya silahkan beli di toko online atau dimana saja. Jika sudah masukkan instruksi nya ke akun google, kemudian login ke akun ML yang mau di jadikan tumbal.
  • Lalu main di classic bersama sahabat jangan solo 
  • Pilih sajian top up kemudian beli diamond pola nya yang 500 diamond, bila ada muncul pop up klik OK saja
  • Setelah itu coba top up atau beli diamond nya
  • Buka browser chrome kalian, kemudian buka google play ata play.google.com bila belum masuk akun google silahkan masukkan terlebih dahulu akun google nya tadi, kemudian klik tombol 3 garis > klik goresan pena akun kemudian akan muncul history pesanan > Klik tombol 3 titik > Laporkan Masalah > Pilih Opsi > pilih saya membelinya namun tidak menerimanya (atau semacamnya).
  • Lalu di bab kolom jelaskan duduk perkara anda silahkan masukkan rayuan nya, pilih salah satu di bawah ini.
1. I buy diamond but not received, please reffund.
2. I have been purchase this but now still not yet got the diamond, please reffund.
3. Please reffund my money.
  • Lalu kirim kemudian ok.
  • Tunggu beberapa menit, sehabis itu saldo GPC kalian akan kembali
  • Selesai, Semoga beruntung!

Baca Juga : Download Mod APK Mobile Legends Bang Bang

Akhir Kata

Itulah Trik Cara Top Up Diamond ilegal Mobile Legends ( ML ) Gratis 2019 agar bermanfaat, nantikan artikel terbaru lainnya di , Terima kasih sudah berkunjung.

Sumber: https://www.wanjay.com/