Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aman: 6 Situs Penyedia Auto Like Facebook (Fb) Gratis Dan Terpercaya

Untuk kau yang sedang mencari cara memperbanyak like status/postingan Facebook atau hanya sekedar ingin menambah jumlah like pada postingan jualan online di FB kau terlihat lebih ramai dengan banyak Like, maka kau telah membuka halaman yang tepat!

Disini, Alphra87 akan membagikan kepada kau beberapa situs auto like yang aman, terpercaya, gratis dan tentunya terbaik.
 Untuk kau yang sedang mencari cara memperbanyak like status AMAN: 6 Situs Penyedia Auto Like Facebook (FB) Gratis dan Terpercaya
source: Fendi Alphra - Post
Karena untuk menambah Like secara instan dan cepat di status/postingan, foto dan video di akun Facebook yakni memakai Auto Like, berikut ini kumpulan website Auto Like terbaru.

6 Situs Auto Like Terbaik dan Terpercaya hingga dikala ini

#1. ifur.ga

Ifur.ga merupakan web auto like yang mengatakan banyak sekali macam fitur kepentingan sosial medi Facebook, mencakup auto post, penambah like status, auto reaction (HAHA,LOVE,WOW,MARAH,SEDIH) dan juga fitur Get token Facebook.

#2. Wefbee

Layanan yang ditawarkan oleh situs penyedia auto like Wefbee, antara lain:

  • Auto Liker
  • Auto Reaction
  • Auto Followers
  • Auto Friend Requester
  • Auto Group Poster (Cocok untuk marketing).


#3. Hubla Liker V3

Hubla liker v3 juga mengatakan fitur auto like dan reactions untuk postingan Facebook, foto, video dan bot reaction yang sanggup dipakai secara gratis.

#4. Autolike.biz

Situs penambah like yang satu ini, cara menggunakannya cukup gampang yakni dengan klik Get Access Token > Masukan Email dan Password > Salin Access Token > Tempel dikolom Akses Token yang tersedia > Masuk, maka auto like pun siap dihajar.

#5. Bugsliker.net

Bugsliker merupakan alat penambah like status FB tanpa memakai Aplikasi Android. Fitur yang ditawarkan antara lain: Dapatkan 300 Like dalam sekali klik, kondusif terpercaya, cocok dipakai lewat Hp Android.

#6. Auto Likes Free

Selain Himzi Auto Liker, situs Auto likes Free juga mengatakan situs auto like, auto komen, auto like fanspage, auto posting, dan bot komen grup

Ke 6 situs penambah like diatas sudah usang bangkit jadi Alphra87 rasa situs auto like tersebut aman digunakan.

Jika kau menemui dilema pada situs auto like diatas, silahkan cantumkan nama situs di kolom komentar supaya Alphra87 hapus dari daftar.

Jika artikel ini bermanfaat, silahkan bagikan link halaman ini ke teman-teman, trimakasih.