Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kode Promo Diskon 20% Airvpn

pada kesempatan ahri ini saya akan memberikan beberapa tutorial tentang Kode Promo Diskon 20% AirVPN Bagi mereka yang tidak tahu banyak wacana perusahaan di sini yaitu review AirVPN saya yang cepat dan apa yang dibutuhkan ketika Anda mendaftar. AirVPN menyatakan sempurna di bab paling atas situs mereka bahwa mereka yaitu "aktivis dan hacktivists" yang membela netralitas dan penyensoran bersih. Mereka memberikan VPN yang benar-benar anonim yang sanggup membuka blokir situs web dan melawan sensor internet.

AirVPN yaitu penyedia layanan VPN yang mempunyai reputasi tinggi. Selama bertahun-tahun yang baik sekarang, ia telah menikmati popularitas yang luas alasannya yaitu layanan unik dan bermutu terbaik yang ditawarkan kliennya. Asal-usul sistem VPN ini tidak menyerupai sistem lain yang Anda kenal. Sistem ini didirikan pada tahun 2010 oleh sekelompok hacker dan pengacara Italia yang mendedikasikan banyak waktu berharga mereka untuk menghasilkan sistem yang ketika ini berada di antara para pesaingnya
Baca juga : Kumpulan Ulasan Tentang VPN Premium.
AirVPN yaitu tanggapan atas kebutuhan pro-privacy dan anonimitas online Anda.

  1. VPN melalui TOR
  2. Tidak ada pemantauan atau penyimpanan log
  3. Perlindungan terhadap bug WebRTC
  4. Perlindungan kebocoran DNS dan kill-switch
  5. Enkripsi tingkat tinggi - mereka mempunyai ukuran kunci RSA 4096 bit yang cukup kuat, AES-256-CBC Data Channel dan HMAC SHA1 Control Channel
  6. Perfect Forward Secrecy - Diffie-Hellman key exchange dilakukan secara default setiap 60 menit namun Anda menyesuaikannya sesuai keinginan
  7. Kecepatan super cepat - Hasil uji kecepatan mereka tidak jauh dari grafik
  8. Switch server tak terbatas dan gratis
  9. Bandwidth tak terbatas
  10. Tidak ada batas kemudian lintas atau waktu
  11. Anda sanggup mempunyai hingga 3 koneksi simultan pada ketika bersamaan
  12. AirVPN bekerja pada hampir semua mesin - untuk Windows, Mac, Linux, perangkat Android, iOS dan router
  13. Didukung oleh OpenVPN yang memberikan keamanan kelas lebih tinggi dari militer
  14. Salah satu lembaga terbaik dengan banyak benang berkhasiat dan pengguna yang sangat membantu
  15. Raving review dari beberapa kritikus VPN yang paling terpercaya dan juga pengguna biasa
  16. Bitcoin dan seikat koin lainnya diterima

Kode Promo Diskon 20% AirVPN

pada kesempatan ahri ini saya akan memberikan beberapa tutorial wacana Kode Promo Diskon 20% AirVPN


Harga dari AirVPN

Harga yang masuk akal dan gampang - tidak sulit untuk mengetahui bahwa AirVPN bukanlah pilihan yang paling murah tapi untuk apa yang kita dapatkan, itu sangat masuk akal. Harga layanan VPN sangat bervariasi dan yang satu ini harganya cukup banyak hingga pertengahan sekitar $ 5 per bulan
Baca juga : Berbagai Kode Diskon VPN Premium
. Tapi tingkat enkripsi privasi yang ditawarkan setara atau bahkan lebih baik daripada biaya VPN dengan biaya $ 10 + sebulan jadi ketika saya secara eksklusif harus menentukan perangkat lunak VPN, ini bukan brainer. Plus Anda bisa menghemat sedikit dengan isyarat promo AirVPN yang diposkan di atas.
pada kesempatan ahri ini saya akan memberikan beberapa tutorial wacana Kode Promo Diskon 20% AirVPN


Fitur AirVPN:


  • Akses ke Statistik Server Kritis 

AirVPN memberi Anda laporan real-time mengenai status server mereka. Ini yaitu isu penting yang memungkinkan Anda menciptakan keputusan yang sempurna wacana server mana yang paling sesuai untuk Anda.
Selain itu, sistem ini memungkinkan Anda untuk melacak data koneksi Anda menyerupai alamat IP, Download dan Upload speed.

  • Kompatibilitas 

Anda sanggup menikmati layanan AirVPN di platform terkenal menyerupai Linux, iOS, Android, Mac OSX, Windows, DD-WRT dan bahkan Router Tomat! Ada juga versi khusus untuk pengguna Windows 8.

  • Mendukung OpenVPN

AirVPN memungkinkan Anda memakai OpenVPN, protokol yang paling hebat dan aman. Ini memberi Anda privasi dan anonimitas online yang Anda cari.
Baca juga : Jenis Jenis Protokol dari VPN

  • Dynamic Remote Port Forwarding

Apa sih dynamic remote port forwarding? Apakah Anda bertanya pada diri sendiri pertanyaan ini sekarang? Baik, saya jelaskan kepada Anda apa artinya ...

Secara sederhana, itu yaitu fitur yang meningkatkan kinerja P2P. Ini memberi Anda waktu yang gampang melewati batasan yang ditempatkan oleh ISP Anda, menjadikannya alat yang ideal untuk klien torrent P2P sebelumnya mis. Soulseek dan emule!

  • Kemampuan untuk Membuat Koneksi Melalui SSH dan SSL Tunnels

AirVPN menetapkan dirinya dari pesaingnya dengan menghadirkan terowongan SSL dan SSH. Tidak menyerupai sistem VPN lain yang memberikan fitur protokol OpenVPN saja, AirVPN juga menyediakan dua terowongan.

SSH memastikan koneksi OpenVPN Anda tidak sanggup terdeteksi dan jadinya terganggu oleh ISP.

SSL, di sisi lain, melindungi OpenVPN Anda dari gangguan yang timbul dari inspeksi paket dalam yang dilakukan oleh ISP.

  • Memperkuat Tingkat Keamanan Tor 

Kabar baik bagi orang-orang yang memakai browser TOR untuk melindungi privasi online mereka: Kini dimungkinkan untuk meningkatkan layanan Tor melalui AirVPN! Menggunakan Tor melalui AirVPN memungkinkan Anda menikmati keamanan dan fleksibilitas koneksi yang lebih besar, mengingat Anda sanggup mengakses situs web yang membatasi koneksi Tor.


Server AirVPN

AirVPN mempunyai lebih dari 170 server yang tersebar di Kanada, Amerika Serikat, Jerman, Hong Kong, Swiss, Ukraina, Spanyol, Prancis, Swedia, Inggris, Singapura, Belanda, Luksemburg, dan Rumania. Sebagai klien, Anda sanggup dengan gampang terhubung ke server di bersahabat kawasan Anda untuk menikmati koneksi internet yang stabil. Selain itu, Anda sanggup terhubung ke server yang memberi Anda jalan masuk ke konten yang tidak tersedia di wilayah Anda.

Dukungan AirVPN

Dukungan pelanggan VPN perusahaan sangat bagus! Perusahaan memberikan banyak isu bermanfaat dalam bentuk panduan langkah demi langkah, halaman Tanya Jawab yang rinci, sebuah lembaga di mana Anda akan mendapat tip yang berguna, dan sistem tiket.