Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pengertian Komputer Rakitan, Kelebihan Dan Kekurangan Komputer Rakitan

Bang2sutara.com - Komputer rakitan ialah semua komponen dari komputer dikumpulkan hingga jadi satu komputer yang utuh serta bisa dioperasikan. Komputer rakitan ketika ini semakin menyempit yang berminat karena sudah bermunculan laptop yang beredar banyak dipasaran. Telah Banyak sekali  dari sekian orang berasumsi kalau komputer rakitan condong kurang efisien, karena tak sanggup dibawa kemana saja. Sekaranga kita pikirkan serta kita pertimbangkan terlebih dahulu dengan matang permasalahan ini, Memanglah satu diantara kekurangan komputer rakitan yaitu tidak bisa  bawa kemanapun kita akan pergi, namun sebelum perkiraan tersebut mempengaruhi pikiran anda, ada baiknya mari terlebih dulu kita cocokkan dulu pada kebutuhan kita untuk menggunakan komputer itu sendiri.


 ialah semua komponen dari komputer dikumpulkan hingga jadi satu komputer yang utuh serta Pengertian Komputer Rakitan, kelebihan dan Kekurangan Komputer Rakitan

Setelah mengetahui pengertian wacana komputer rakitan yang telah saya jelaskan di pembuka artikel diatas, kurang lengkap rasanya jikalau kita tak melanjutnkan pembahasan bahan ini ke tahap kekurangan dan kelebihan dari komputer rakitan itu sendiri. Berikut ini ialah beberapa kelebihan dan kekurangan yang didapatkan jikalau anda menentukan komputer rakitan.


Apabila anda seseorang pelaku bisnis yang mempunyai jam terbang tinggi memanglah komputer rakitan bukanlah merupakan jalan keluar utama, karena seseorang pelaku bisnis yang kerap keluar kota atau pergi kemana saja lebih efektif menggunakan laptop atau tablet pc.

Tetapi jikalau anda seseorang penggemar game, jadi dianjurkan untuk menggunakan komputer rakitan. Lantaran satu diantara kelebihan komputer rakitan yaitu mengenai kemampuan ketika penggunaan dengan ketika relatif lama. Jika anda tertarik jadi seseorang entrepreneur warnet, jadi komputer rakitan yaitu jalan satu-satunya bangkit aset anda.

Kelebihan Komputer Rakitan

  • Mudah dilakukan ugrade dari segi komponen / hardware
  • Bisa dipergunakan dengan jangka panjang tanpa harus memikirkan kapasitas daya
  • Jika terdapat kerusakan, komputer rakitan memungkinkan anda bisa memperbaiki kerusakan tersebut 
  • Mudah di rakit dan di bongkar
  • Sangat gampang dan praktis ketika kita akan melaksanakan perawatn Pheriperal
  • Baca Juga Peralatan yang diharapkan untuk perbaikan peripheral .

Kekurangan  Komputer Rakitan

  • Tidak bisa dibawa kemana - mana ketika anda akan bepergian
  • Akan sering menerima eror sebab faktor sering digantinya komponen tanpa mengetahui spek yang cocok untuk komputer tersebut